riau24 Rumah Terjelek Di Dunia | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Property

Rumah Terjelek Di Dunia

0
Berita Riau -  Rumah Terjelek Di Dunia

Jakarta, Riau24.com - Home sweet home, rumahku istanaku. Rumah tak hanya sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan saja, tetapi sudah jadi representasi pribadi pemiliknya. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk bangunan, warna, sampai desain interiornya menjadi bagian dari penilaian pribadi seseorang.

Namun, beberapa orang di dunia terlalu mengekspresikan kegemarannya akan sesuatu pada rancangan dan warna rumah mereka. Menurut perspektif mereka, hal tersebut merupakan perwujudan dari rumah impian.

Namun, bagi sebagian besar orang, apa yang mereka lakukan adalah mimpi buruk jika melihatnya. Seperti dilansir dari Elitereaders.com berikut beberapa rumah yang dianggap paling jelek di seluruh dunia.

1. Rumah berlogo Louis Vuitton di Meksiko



Mungkin dengan menambah logo salah satu brand fashion terkenal, seperti Louis Vuitton akan berpengaruh pada harga jual rumah. Namun, hal tersebut bukannya memperindah eksterior rumah malah menjadikannya hunian terjelek di dunia. Rumah berlogo Louis Vuitton ini berlokasi di Meksiko.


2. Rumah pelangi di Australia



Pelangi merupakan simbol pengharapan. Mungkin pemilik rumah ingin memberikan warna pada bangunan rumahnya. Seperti pelangi memiliki pengharapan yang besar. Namun, rumah yang berlokasi di Melbourne, Australia ini malah membuatnya jadi seperti hilang harapan karena dinobatkan jadi salah satu rumah terjelek di dunia.

3. Rumah gergaji di Belgia


Mungkin sang pemilik rumah di Belgia ini ingin memberikan sentuhan seni pada huniannya dengan sebuah potongan sisi tak beraturan pada rancangan bangunan. Namun, hal tersebut malah menjadikannya seperti potongan puzzle.


4. Rumah batu di Portugal



Keinginan memiliki bangunan hunian yang kokoh, pemiliknya memilih dua bongkah batu besar sebagai bahan dasarnya. Rumah yang berlokasi di Portugal tersebut mengukir dan memahat seluruh isi di dalam batu besar tersebut menjadi ruangan-ruangan untuk ditinggali. Namun, hal tersebut juga menjadikan rumah tersebut mendapat predikat hunian paling jelek di dunia.

 

5. Rumah Koboi di Wyoming

 

Terinpirasi oleh film-film tentang dunia barat, seorang pemilik rumah memutuskan untuk menjadikan huniannya bertema koboi. Memilih lahan di atas bukit, rumah koboi mewah tersebut tampak berhasil menarik perhatian. Namun, bagian terburuk dari bangunan rumah koboi ini terletak pada balkonnya yang banyak. Hal tersebut menjadikan rumahnya jadi yang terburuk di dunia.


R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru