riau24 Setelah Miss V, Kali Ini Bella Hadid Pertontonkan Payudaranya di Depan Umum | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebritis

Setelah Miss V, Kali Ini Bella Hadid Pertontonkan Payudaranya di Depan Umum

0
Berita Riau -  Setelah Miss V, Kali Ini Bella Hadid Pertontonkan Payudaranya di Depan Umum
Jakarta, Riau24.com - Bella Hadid menjadi salah seorang supermodel yang paling dicari saat ini. Selain menebeng nama besar sang kakak Gigi Hadid, ia juga membuktikan kemampuan berjalan di runway dengan busana apapun. Seperti saat berlenggak-lenggok di runway amfAR, Hotel du Cap-Eden-Roc pada Kamis malam waktu setempat. Bella mengumbar payudara yang menyembul di balik jaketnya.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (20/5/2016), wanita 19 tahun ini hampir menunjukkan payudaranya secara utuh dari setelan super seksi yang ia kenakan selama fashion show. Sebenarnya hal itu terjadi akibat kurang rekatnya selotip yang seharusnya menempelkan pakaiannya ke dadanya.

Saat berjalan, jaket yang tidak diresleting itu pun tersibak ke belakang sehingga payudara Bella menyembul. Selotip yang digunakan untuk merekatkan baju pun tampak masih menempel di payudara Bella.

Busana yang dikenakan Bella memang terbilang sporty sekaligus seksi. Jaket metalik dengan aksen lengan cape. Kekasih The Weeknd itu membiarkan jaketnya terbuka sehingga saat berjalan otomatis mudah tersibak.

Sebelumnya, adik supermodel Gigi Hadid ini juga berpakaian sangat seksi di Festival Film Cannes. Dengan gaun merah menyala dari desainer Alxander Vauthier, Bella tampil menantang sampai disebut-sebut menampakkan Miss V.

Ia bahkan menyibak roknya untuk naik tangga sehingga celana dalamnya sempat terekam kamera. Namun dua kejadian itu seperti tidak menjadi masalah baginya.

Gigi dan Bella lahir dari pengembang perumahan Palestina Mohamed Hadid dan bintang Real Housewives of Beverly Hils Yolanda Foster.
Setelah kedua orangtuanya berpisah, ibunya menikah lagi dengan produser musik David Foster, yang membuat keduanya menjadi anak tiri produser musik dunia itu


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru