riau24 Plt Gubri Minta Kesbangpol dan Masyarakat Pantau Pergerakan Paham Komunis | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Plt Gubri Minta Kesbangpol dan Masyarakat Pantau Pergerakan Paham Komunis

0
Berita Riau -  Plt Gubri Minta Kesbangpol dan Masyarakat Pantau Pergerakan Paham Komunis
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengimbau Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Riau untuk memantau segala kegiatan yang mengarah pada paham komunis, seperti beredarnya kaos bergambar palu arit yang merupakan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI).
 
“Kita harus waspada dan terus melakukan pemantauan. Kesbangpol juga punya satu media bersama untuk memantau pergerakan PKI di Tembilahan dan setiap daerah. Apalagi selepas penangkapan seorang pemuda di Indragiri Hilir yang memakai lambang itu," ungkapnya, Sabtu (21/5/2016) di Pekanbaru.
 
Menurutnya, sejumlah instansi terkait dan masyarakat harus turut melakukan pemantauan. Sehingga kondisi di wilayah sekitar masing-masing dapat terpantau lebih efektif dan cepat tanggap. Begitu mendapati gerak-gerik mencurigakan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.
 
“Bukan hanya Kesbangpol yang harus memantau, tetapi juga masyarakat dan seluruh instansi pemerintahan. Dengan begitu, paham ini (komunis) dapat kita awasi pergerakannya. Jangan sampai berkembang di tempat kita,” tutupnya. 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru