riau24 Masyarakat Diminta Waspada Modus Penipuan Berkedok Anggota TNI AU | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Masyarakat Diminta Waspada Modus Penipuan Berkedok Anggota TNI AU

1
Berita Riau -  Masyarakat Diminta Waspada Modus Penipuan Berkedok Anggota TNI AU
Pekanbaru, Riau24.com- Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi memberi peringatan kepada masyarakat terkait modus penipuan yang mengatas namakan anggota TNI AU.
 
Dijelaskan Henri, penipuan tersebut dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengaku-ngaku sebagai anggota TNI AU/AURI/Lanud Roesmin Nurjadin yang meminta untuk diantar ke area Lanud Rsn ataupun sekitarnya dan kemudian akan meminjam kendaraan korban untuk selanjutnya dibawa kabur.
 
Modus penipuan ini ternyata sudah memakan banyak korban. "Mohon informasi ini disebarkan karena ternyata sudah banyak korban," tutur Henri.
 
"Kami dari Lanud Rsn menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan tidak langsung mempercayainya," ujarnya, Sabtu (21/5/2016) melalui pesan elektronik WhatsApp.
 
Henri mengingatkan kepada masyarakat apabila menemukan kejadian tersebut, dapat menghubungi Siaga Lanud Rsn di nomor 0761-61456 atau 61457 dan piket Pom Lanud di nomor 082169874242.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Selasa, 22 Mei 2018 07:02 wib
CEMEPOKER kartu online profesional terbaik dan terdepan di indonesia. kami menyediakan aneka permainan kartu online multiplayer server idnplay terbesar dan teknologi permainan tercanggih. Layanan sistem transaksi banking online deposit dan withdraw super cepat. Ayo dapatkan jackpotnya setiap hari dan juga dapatkan freechip sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan ini guys. segera daftarkan diri anda sekarang juga Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 Daftar userid anda di link
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru