riau24 Denmark Sebut Indonesia Beruntung Bisa ke Final | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Denmark Sebut Indonesia Beruntung Bisa ke Final

0
Berita Riau -  Denmark Sebut Indonesia Beruntung Bisa ke Final
Kunshan, Riau24.com- Denmark percaya diri jelang melakoni partai final Piala Thomas 2016, di Kunshan Sports Center Stadium, Minggu (22/5) mulai pukul 12.00 WIB. Kemenangan 3-2 atas Malaysia di semifinal, membuat tim terkuat di Eropa ini yakin bisa meladeni Indonesia di laga puncak.

"Denmark menunjukkan semangat yang luar biasa meskipun sudah tertinggal lebih dulu,” kata manajer tim Thomas dan Uber Denmark, Lars Uhre, seperti dikutip dari situs PBSI. 

Ya, di Empat Besar melawan Malaysia, Denmark sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya menang. "Kami menikmati kemenangan itu," ujar Uhre.

Dengan materi pemain dan motivasi yang sedang bagus, Uhre juga yakin bisa menaklukkan Indonesia di final. "Ini kesempatan bagus buat kami karena Tiongkok sudah tidak ada di turnamen ini. Indonesia dinaungi keberuntungan. Indonesia bermain lawan Korea (menang 3-1) yang sudah lelah lawan Tiongkok," ujar Uhre. 

"Indonesia, mereka punya pemain bagus. Tapi, kami tetap yakin bertemu Indonesia karena kami kuat dalam semua partai pertandingan. Kami punya enam pemain ganda yang bagus,” tandas Uhre.

R24/uci/jpn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru