riau24 Tragis, Gubuk Inilah Saksi Bisu Siswi SMP Ini Digilir 4 Pemuda Bejat | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Tragis, Gubuk Inilah Saksi Bisu Siswi SMP Ini Digilir 4 Pemuda Bejat

1
Berita Riau -  Tragis, Gubuk Inilah Saksi Bisu Siswi SMP Ini Digilir 4 Pemuda Bejat
Lebong Utara, Riau24.com– Dua dari empat pelaku pemerkosaan terhadap seorang ABG akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Lebong Utara. Sedangkan dua orang sebelumnya sudah berhasil ditangkap.

“Ini berkat pendekatan secara persuasif kepada pihak keluarga para tersangka, jadi keluarga mereka sendiri yang mengantarkannya ke kita,” ujar Kasat Reskrim Polres Lebong AKP Tatar Insan SH seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Masing-masing pelaku yang menyerangkan diri adalah HR (15) dan RY (20). Sedangkan dua pelaku yang lebih awal ditangkap yakni ES (17) dan AR (16).

Tatar Insan mengatakan, kedua pelaku menyerahkan diri ke Polsek Lebong Utara diantar oleh keluarga dan aparat desa setempat. Kedua pelaku menyerahkan diri di hari yang berbeda. 

HR (15) datang ke Mapolsek Kamis (19/5) sekitar pukul 20.30 WIB, sedangkan RY (20) menyerahkan diri ke Polsek Leong Utara Jum’at (20/5) malam.

Sementara untuk korban berinisial Bg, masih siswi SMP, sudah menjalani proses visum untuk memperkuat alat bukti dalam kasus ini, kemarin. Selain itu, dalam proses penyidikan jajaran Reskrim Polsek Lebong Utara dibantu Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lebong. Hal ini mengingat korban maupun pelaku masih di bawah umur. 

Penyidik juga sudah menggelar pra rekonstruksi serta mengamankan beberapa Barang Bukti (BB) berupa pakaian dalam milik korban serta satu unit sepeda motor matik milik salah satu pelaku yang digunakan untuk menjemput korban dari rumah sebelum peristiwa pemerkosaan terjadi.

Semua pelaku sudah mengakui perbuatan dan perannya masing-masing.

“Akibat perbuatannya para pelaku dijerat dengan pasal 76 d UU 11 tahun 2012 tentang peradilan anak dengan ancaman hukuman penjara 5 hingga 15 tahun penjara dan denda Rp 5 M. Untuk selanjutnya kita tunggu saja bagaimana perkembangannya dari hasil pemeriksaan pelaku yang baru menyerahkan diri,” pungkas Tatar.

R24/uci/jpn

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Rabu, 23 Mei 2018 08:06 wib
CEMEPOKER tempat permainan kartu bandar poker terbesar di indonesia. Ayo bergabung bersama kami sekarang juga dan raih kemenangan setiap hari. Dapatkan juga jackpotnya sampai dengan puluhan juta di undi setiap hari. Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik dan menghadirkan permainan terbaru dan terupdate hanya untuk anda. Ajak teman bermain dan mendaftar lewat link promosi referral userid kamu dan dapatkan tambahan bonus komisi setiap minggu dari kami. Ayo daftarkan diri anda sekarang juga
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru