riau24 Tips untuk Anda, yang Sulit Konsentrasi dan Gagal Fokus saat Kerja | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tips untuk Anda, yang Sulit Konsentrasi dan Gagal Fokus saat Kerja

0
Berita Riau -  Tips untuk Anda, yang Sulit Konsentrasi dan Gagal Fokus saat Kerja
Riau24.com- Apa Anda termasuk orang yang sulit untuk konsentrasi pada pekerjaan? Rupanya, apa yang Anda makan pertama kali di pagi hari memengaruhi kemampuan untuk berkonsentrasi.

Menurut penelitian, Anda disarankan makan makanan antara 60-90 menit setelah bangun tidur. Coba beberapa makanan di bawah ini untuk memulai hari Anda agar lebih fokus dalam bekerja, seperti dilansir laman India Times, Rabu (18/5).

1. Blueberry.

Blueberry segar atau beku mengandung antioksidan. Studi menunjukkan bahwa asupan rutin buah terutama di pagi hari bisa meningkatkan segala sesuatu, mulai dari kinerja otak maupun metabolisme.

2. Oatmeal.

Orang yang makan tinggi karbohidrat saat sarapan biasanya akan lebih waspada. Oatmeal yang mengandung gandum membantu mempertahankan tingkat energi yang baik di pagi hari.

3. Kacang-kacangan.

Kacang adalah sumber yang baik dari lemak sehat dan protein yang membantu menjaga gula darah dan tingkat energi yang seimbang sepanjang hari

4. Quinoa.

Quinoa adalah biji-bijian yang sangat terkenal yang membuat kenyang dan menjaga Anda agar tetap fokus.

5. Telur.

Kebanyakan orang yang mengonsumsi telur saat sarapan mereka merasa kenyang dan energik sepanjang hari, sebab telur kaya akan protein dan vitamin B.

6. Dark chocolate.

Kakao mengandung nutrisi yang melawan stres dan meningkatkan energi dan fokus. Mengonsumsi sepotong cokelat hitam di pagi hari bisa memberikan tendangan kafein yang membantu meningkatkan energi dengan cepat.

7. Air.

Ini mungkin sederhana, tetapi banyak orang lupa bahwa minum air di pagi hari, hal ini bisa memberikan dampak serius pada tubuh. Minum air putih di pagi hari sangat penting, terlebih jika Anda merasa kelelahan dan memiliki masalah dalam berkonsentrasi..

R24/uci/jpn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru