riau24 Forum Komunikasi Driver Kepala SKPD Pemprov Riau Terbentuk untuk Mempererat Solidaritas | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Santuni Anak Panti Asuhan

Forum Komunikasi Driver Kepala SKPD Pemprov Riau Terbentuk untuk Mempererat Solidaritas

7
Jajaran Pengurus FKD-PR yang Baru Terbentuk ini Berspose Bersama Anak Panti Asuhan
Berita Riau -  Forum Komunikasi Driver Kepala SKPD Pemprov Riau Terbentuk untuk Mempererat Solidaritas
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam tekad membentuk kebersamaan, dan kepedulian antar pengemudi (driver, red) Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada lingkungan Pemprov Riau. Maka, telah dibentuk Forum Komunikasi Driver-Pemprov Riau (FKD-PR).
 
Forum ini terbentuk pada tanggal 13 Maret 2016, dan ditetapkanya Sekretariat Disnakertranduk Riau. Dengan beranggota untuk saat ini sebanyak 54 pengemudi dari total 62 SKPD di Pemprov Riau. "FKD-PR ini terbentuk tanggal 13 Maret 2016 lalu," kata Usman Ridar.
 
Demikian ungkap Ketua FKD-PR, dalam paparan kata sambutanya, pada agenda silaturahmi keluarga besar FKD-PR, Minggu (22/5), di aula UPT-Latihan Kerja Wilayah I Pekanbaru, Disnaketranduk Riau. Silaturahmi Keluarga Besar ditaja ini membangun kebersamaan.
 
"Kan ini sudah terbentuk. Dengan itu Ketua Usman Ridar, Sekretaris Edi Sulasno dan Bendahara Indra Abdullah. Maka bersempena mau masuk bulan ramadhan, FKD-PR menaja silaturahmi antar keluarga besar dengan tujuan mempererat rasa solidaritas," kata Usman.
 
Pria yang bertugas sebagai supir Kadisnakertranduk Riau ini, pada kesempatan itu juga menegaskan kepedulian, bukan hanya sesama keluarga besar FKD-PR. Tapi juga kepada pihak lainya. Seperti yang dilakukan ini memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim.
 
"Bersempena menyambut dibulan suci Ramadhan ini, FKD-PR gelar
silaturahmi antara keluarga besar. Dengan juga menghadirkan Ustad Apriantoni SPdI. Dan memberikan santunan berupa uang tunai pada 15 orang anak yatim piatu berada di panti asuhan," ujar Usman.
 
Selain itu sambungnya, diberikan bantuan sembako pada pengurus Panti Asuhan Al Istiklal, berada di Jalan Harapan Murni, Tangkerang Timur, Pekanbaru. Antara lain 50 kg beras, 4 kardus indomie, 12 kg minyak, 5 kg gula, 7 papan telor ayam, 10 kaleng sarden, dan 50 kaleng susu.
 
Sementara ditempat yang sama, pengurus Panti Asuhan Al Istiklal melalui Rosnawati, mengatakan, sangat berterimakasih ada bentuk kepedulian dari FKD-PR. "Kendati baru terbentuk, tapi telah tampak peduli. Dan tentunya, terimakasih diucapkan," kata Rosnawati.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Rabu, 23 Mei 2018 08:07 wib
CEMEPOKER tempat permainan kartu bandar poker terbesar di indonesia. Ayo bergabung bersama kami sekarang juga dan raih kemenangan setiap hari. Dapatkan juga jackpotnya sampai dengan puluhan juta di undi setiap hari. Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik dan menghadirkan permainan terbaru dan terupdate hanya untuk anda. Ajak teman bermain dan mendaftar lewat link promosi referral userid kamu dan dapatkan tambahan bonus komisi setiap minggu dari kami. Ayo daftarkan diri anda sekarang juga
Usman ridar
Rabu, 25 Mei 2016 12:56 wib
terimaksih kmi ucapkn kpd semua pihak telah mendukung dan memberikn semngt kpd FKD-PR,, mudah2n kedepnnya FKD-PR lebih maju dan berkembang,,serta tdk tertutup kemungkinan untk bersatu dan bergabung dg persatuan pengemudi pemkab/pemko yg ada di kab/kota prov. riau ini..mudh2n Allah swt memudahkn jalan kt amin,.
Indra Purnama
Senin, 23 Mei 2016 09:24 wib
Sukses untuk FKD. PR smoga ke depan tambah lebih baik.. Amin...
Ramadhan
Minggu, 22 Mei 2016 20:17 wib
Selmat n sukses buat FKD-PR , semga jaya sllu, aminnn yra
Herman
Minggu, 22 Mei 2016 18:38 wib
Bagus ini forum. Bisa juga kami bentuk di daerajh
Jon hendra
Minggu, 22 Mei 2016 16:06 wib
semoga sukses..
Boby saputra
Minggu, 22 Mei 2016 15:12 wib
Saya pribadi sangat bangga dengan diadakanya FKD.PR
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru