riau24 Sugianto: Persiapannya Muswil V PKB Riau sudah Tuntas, Mudah-mudahan Sukses Pelaksanaan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sugianto: Persiapannya Muswil V PKB Riau sudah Tuntas, Mudah-mudahan Sukses Pelaksanaan

0
Berita Riau -  Sugianto: Persiapannya Muswil V PKB Riau sudah Tuntas, Mudah-mudahan Sukses Pelaksanaan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk suksesnya, pelaksanaan agenda Muswil V PKB Riau, maka pihak Panitia Pelaksana (Panpel) telah bertekad dengan tanpa ada rasa lelah. Panpel, melakukan lembur. Aktifitas itu mendapat ikawalanya Ketua Panpel Sugianto SH.
 
"Panpel Muswil V PKB Riau, telah melaksanakan persiapannya yang sesuai direncanakan. Saya, tentu mengucap rasa terimakasih pada rekan-rekan Panpel yang didalam mempersiapkannya acara Muswil tersebut dengan antusias," sebut Sugianto SH, Minggu (22/5).
 
Dikatakannya, sesuai agendanya itu Muswil PKB Riau dilaksanakan di Hotel Aryadua pada tanggal 23 - 26 Mei 2016. Maka itu sebutnya Panpel harus kerja ekstra didalam mempersiapkan kelancaran acara ini. Karena sambungnya, di acara Muswil dihadiri 2.000 kader.
 
"Diperkirakan akan dihadiri sekitar 2.000 kader partai disaatt Muswil PKB Riau di Hotel Aryaduta, pada tanggal 23 - 26 Mei 2016. Mudah-mudahan, besok pagi Muswil bisa berjalan dengan lancar, dan serta sukses hingga penutupan. Sebab, ini agenda penting," ujarnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya anggota Komisi A DPRD Riau ini, megapai semua itu maka jajaran Panpel ini mesti lembur dari semalam, untuk mempersiapkanya Muswil V PKB Riau. Karena dengan kerja ekstra itu, menjadi target tercapai segala hal dengan sebaik mungkin.
 
"Antusias kader merupakan rasa solideritas menyemarakkan suatu kegiatan besar di PKB Riau. Saya patut mengucapkan terimakasih," kata Politisi PKB dari Dapil Siak - Pelalawan ini. Dikatakannya pada Muswil ini mejadi bursa pemilihan pengurus DPW PKB Riau.
 
"Muswil memang diagendakan itu mulai tanggal 23 Mei 2016. Tetapi untuk pembukaan itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 25 Mei 2016. Nantinya, digelar pemilihan kepengurusanya DPW PKB Riau priode 2016-2021. Dihadir empat mentri dari PKB," katanya.
 
Dikesempatan itu Sugianto sebut, pada agenda ini juga mehadirkan 
Ketua Umum, dan serta Sekjend DPP PKB. Tidak terkecuali, wajib hadir bagi sejumlah dari anggota DPRD se Riau di PKB. Selain itu, sambung ada kepala daerah. Dan dimeriahkanya artis Jakarta.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru