riau24 Bakal Calon Wabup, Dasril Affandi Ambil Formulir di DPD PAN Kampar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bakal Calon Wabup, Dasril Affandi Ambil Formulir di DPD PAN Kampar

0
Berita Riau -  Bakal Calon Wabup, Dasril Affandi Ambil Formulir di DPD PAN Kampar
Bangkinang, Riau24.com- Salah seorang bakal calon Wakil Bupati Kampar Dasril Affandi mendatangi Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kampar untuk mengambil formulir di tim pendaftaran dan penjaringan Kabupaten Kampar.
 
Kedatangan Dasril ini didampingi tim sukses beberapa orang untuk mengambil formulir Wakil Bupati Kampar dan disambut langsung oleh Bendahara DPD PAN Kabupaten Kampar Diski yang juga tim 9 pendaftaran dan penjaringan.
 
Dasril yang eksis dengan profesi Advokat ini kelahiran Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, tanggal 18 Oktober 1977. Dasril semasa kecil menimba ilmu di Pekanbaru karena orang tua berdomisili di Pekanbaru.
 
Dasril menimbal ilmu di SD 30 Tangerang, di SMP 04 Pekanbaru. Suami dari Isteri Desi Aswita kelahiran Kuok ini setelah menamatkan pendidikan di SMP 04 Pekanbaru dan melanjutkan pendidikan di SMA 26 Jakarta. 
 
Setelah menuntaskan pendidikan di SMA 26 Jakarta, Dasril lalu melanjutkan ke dunia pendidikan Tinggi di S1 jurusan Hukum di Universitas Indonesia Jakarta. Tidak puas dengan gelar S1 jurusan Hukum, Dasril menambah ilmu Hukum nya di Universitas Indonesia Jakarta Magister Hukum (S2).
 
Pengambilan formulir oleh balon Wakil Bupati Kampar Dasril di DPD PAN Kampar ini diserahkan langsung oleh Bendahara Diski secara simbolis dan disaksikan tim 9 pendaftaran dan penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022.
 
 
 
R24/adi/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru