riau24 Kabarnya di Lantik Rabu, Plt Gubri Ngaku Belum Terima Undangan | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Kabarnya di Lantik Rabu, Plt Gubri Ngaku Belum Terima Undangan

1
Berita Riau -  Kabarnya di Lantik Rabu, Plt Gubri Ngaku Belum Terima Undangan
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengaku belum menerima undangan pelantikannya menjadi Gubernur Riau Definitif yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Rabu (25/5/2016) mendatang.
 
"Kita belum dapat undangan pelantikan, tapi memang besok protokol ke Jakarta untuk rapat," ungkap Plt Gubri yang kerap disapa Andi Rachman tersebut, Minggu (22/5/2016) di Kantor Gubernur Riau.
 
Sejauh ini, Ia hanya menunggu perkembangan informasi pelantikannya dari Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie yang membidangi urusan pemerintahan.
 
"Undangan belum diterima, baru bahas rapat saja. Tanya pak Asisten I karena beliau yang memonitori itu," tuturnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Rabu, 23 Mei 2018 08:05 wib
CEMEPOKER tempat permainan kartu bandar poker terbesar di indonesia. Ayo bergabung bersama kami sekarang juga dan raih kemenangan setiap hari. Dapatkan juga jackpotnya sampai dengan puluhan juta di undi setiap hari. Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik dan menghadirkan permainan terbaru dan terupdate hanya untuk anda. Ajak teman bermain dan mendaftar lewat link promosi referral userid kamu dan dapatkan tambahan bonus komisi setiap minggu dari kami. Ayo daftarkan diri anda sekarang juga
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru