riau24 Plt Gubri Pastikan Bakal ada Mutasi Pimpinan SKPD | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Plt Gubri Pastikan Bakal ada Mutasi Pimpinan SKPD

0
Berita Riau -  Plt Gubri Pastikan Bakal ada Mutasi Pimpinan SKPD
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman memastikan akan ada mutasi maupun rotasi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
 
"Harus ada mutasi maupun rotasi atau entah apa itu namanya," tegas Plt Gubri yang kerap disapa Andi Rachman, Senin (23/5/2016) di Kantor Gubernur Riau.
 
Ia memastikan, evaluasi tidak hanya akan dilakukan pada 12 pimpinan satker yang dipanggil Jumat (20/5/2016) lalu, melainkan hal ini berlaku untuk seluruh SKPD yang ada di lingkup Pemprov Riau.
 
"Kemarin sudah kita panggil 12 SKPD. Bukan hanya pada 12 SKPD itu saja tapi evaluasi akan dilakukan bagi semua SKPD yang ada. Diantara semuanya pasti ada yang akan dimutasi," tutupnya.
 
Adapun 12 SKPD yang dipanggil dalam evaluasi kegiatan mereka di Unit Lembaga Pengadaan (ULP), yakni, Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Kesehatan (Diskes), RS Arifin Achmad, RS Petala Bumi, Dinas Perkebunan, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, Sekretariat DPRD (Setwan), Dinas Pendapatan (Dispenda) dan Biro Umum. 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru