riau24 Bayi Malang Penderita Pembengkakan Hati Butuh Bantuan Donatur | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Indragiri Hilir

Bayi Malang Penderita Pembengkakan Hati Butuh Bantuan Donatur

0
Berita Riau -  Bayi Malang Penderita Pembengkakan Hati Butuh Bantuan Donatur
Tembilahan, Riau24.com - Sungguh malang nasib yang dialami bayi perempuan asal Tembilahan ini. Rania Putri Al Zahra, baru berusia 7 bulan namun ia sudah mengidap kelainan hati di tubuhnya. Rania menderita pembengkakan hati atau disebut juga Atresia Biller.

Rania mengalami sulit bernafas, sehingga ia sering menangis dan susah tidur karena pembengkakan diperut sangat menyulitkan gerak tubuhnya.
 
Rania yang merupakan anak dari dari pasangan Guntur Redo Saputra dan Hana Nabila warga Jalan Gunung Daek Gang Sukadamai merupakan keluarga yang kurang mampu. Sementara Rania harus secepatnya mendapat tindakan operasi karena kondisinya yang kian memprihatinkan dengan bagian perut yang membesar.

Orang tua Rania selama ini tidak pernah membawa anaknya kedokter karena ketiadaan biaya. Untuk mengobatinya, kedua orang tuanya hanya membawa bayi malang ini ke pengobatan alternatif saja.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Rania mengalami pembengkakan hati sejak berumur 4 bulan. Karena minimnya dana yang dimiliki oleh Guntur dan Hana, Rania hanya sempat dibawa berobat jalan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Padahal dari pihak dokter sudah meminta agar Rania segera dioperasi.

Saat ini keluarga sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan yang berniat untuk membantu pengobatan Rania. Agar bayi malang ini bisa sehat dan lincah seperti bayi-bayi lainnya.



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru