riau24 Beberapa Tim Pansel Tak Hadir, Lanjutan Seleksi Sekdaprov Riau Ditunda | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Beberapa Tim Pansel Tak Hadir, Lanjutan Seleksi Sekdaprov Riau Ditunda

0
Berita Riau -  Beberapa Tim Pansel Tak Hadir, Lanjutan Seleksi Sekdaprov Riau Ditunda
Pekanbaru, Riau24.com- Lanjutan seleksi ketiga pemilihan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang seharusnya dilangsungkan hari ini, Senin (23/5/2016) secara mendadak ditunda hingga Jumat (26/5/2016) mendatang. Penundaan ini dikarenakan terdapat beberapa orang Tim Pansel tidak hadir untuk menguji tujuh orang calon Sekdaprov Riau.
 
Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal. "Tahapan seleksi hari ini kita tunda sampai hari Jumat nanti karena ada beberapa orang penguji tak bisa menghadiri tahapan pengujian kali ini," kata Asrizal dalam pesan singkatnya, Senin (23/5/2016).
 
Asrizal mengungkapkan kehadiran Tim Pansel sebagai tim penguji sangat krusial karena menentukan penilaian bagi para calon Sekda yang akan dipilih. "Para penguji harus lengkap maka dari itu kita tunda tahapan seleksinya hingga beberapa hari mendatang," ungkapnya.
 
Pada seleksi ketiga ini, ketujuh calon Sekda akan memaparkan karya tulis yang telah mereka buat secara bergantian. Masing-masing calon akan diberikan waktu selama 15 menit untuk memaparkan keseluruhan karya tulis yang telah dibuat. Usai sesi pemaparan karya tulis, akan dilanjutkan dengan wawancara mendalam kepada masing-masing orang ini dengan waktu 30 menit tiap peserta.
 
Usai seleksi tahap ketiga ini nantinya tim Pansel akan mengerucutkan pada tiga nama untuk kemudian diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).
 
"Ujian tahap ketiga yakni kompetensi bidang ini nantinya tim pansel akan merujuk pada tiga nama yang kemudian tiga nama tersebut akan diajukan ke PPK. Mudah-mudahan akhir bulan nanti sudah bisa diumumkan tiga nama yang lolos," pungkas Asrizal.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru