riau24 "Munaslub DPP Golkar telah Usai, Diharapkan Posisi Ketua DPRD Riau Segera Diisi" | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

"Munaslub DPP Golkar telah Usai, Diharapkan Posisi Ketua DPRD Riau Segera Diisi"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca majunya Suparman selaku Ketua DPRD Riau di Pilkada Rohul, dan terpilih menjadi bupati. Maka kursi jabatan ketua tersebut, jelas-jelas terjadi kekosongan. Tapi anehnya hingga saat ini tetap dibiarkan.
 
Sebelumnya itu, sejumlah kader-kader Partai Golkar di DPRD Riau ada menyatakan, bahwasa untuk pengisian jabatan ketua tersebut, menunggu hasil digelar Munaslub DPP Partai Golkar. Diketahui saat sekarang, telah selesai Munaslub dan terpilih Setyo Novanto.
 
Terkait hal ini, Wakil Ketua DPRD Riau H Sunaryo menyebut, disaat sekarang sudah terpilihnya Ketua Umum DPP Partai Golkar, adalah Setyo Novanto. Maka, diharapkan kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau bisa segera terisikan dengan ketetapan dilakukan Golkar.
 
"Kursi jabatan Ketua DPRD Riau, sudah lama kosong ditinggalkan Suparman, yang maju di Pilkada Rohul. Dan kini terpilih jadi bupati di daerah tersebut. Musnalub dari DPP Partai Golkar ini selesai dan ditetapkan Setyo Novanto selaku Ketua Umum," ungkapnya.
 
Politisi PAN ini menyebut, dengan terpilihnya Setyo Novanto diharap segera mungkin dapat terisi posisi jabatan Ketua DPRD Riau. Sebab telah hampir setahun kekosongan tersebut. Namun demikian, sebut dia, kekosongan ini memang tidak begitu mengganggu sekali.
 
Lebih lanjut disampaikan mantan Walikota Dumai, karena di dalam melaksanakan kegiatan di DPRD Riau bersifat kolektif kologial. Dia juga menegaskan, memang pada kenyataan segala kebijakan serta program kerja DPRD Riau, dapat terlaksanakan dengan baik.
 
 
"Bagaimana pun, Pimpinan DPRD Riau ini memakai sifatnya kolektif kolegial. Sehingga, semua dapat terlaksana serta berjalan dengan baik. Yang tentunya, sesuai akan tugas dari lembaga ini. Tetapi jika ada Ketua DPRD, tentu bisa akan jadi lebih baik lagi," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru