riau24 Pelajar SMP Tenggelam di Kolam Penampungan PDAM | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Indragiri Hilir

Pelajar SMP Tenggelam di Kolam Penampungan PDAM

1
Berita Riau -  Pelajar SMP Tenggelam di Kolam Penampungan PDAM
Inhil, Riau24.com - Agus (15) pelajar SMP N 5 Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas tenggelam di kolam penampungan air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang diduga korban tidak bisa berenang.

Jenazah Agus baru ditemukan setelah satu jam pencarian oleh masyarakat bersama anggota kepolisian disekitar lokasi kejadian, sekira pukul 17.30 Wib. "Korban sempat mendapat pertolongan medis di puskesmas Keritang, namun nyawa korban tak tertolong lagi," jelas Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Sik.

Dijelaskan Kapolres Inhil, Sebelum kejadian korban bersama kedua rekannya Ahmad dan Andri, pada Sabtu (21/5/2016) sore, sekira pukul 16.00 Wib pergi ke kolam penampungan air PDAM dengan tujuan untuk berenang.

"Setelah seorang rekannya terjun ke dalam kolam dan sampai ke seberang kolam, korban pun menyusul, namun setelah terjun korban timbul tenggelam di dalam air," jelas Kapolres Inhil.

Lanjut Wicak, seorang saksi sempat menolong, namun korban sudah tengelam kedasar kolam. Setelah dilakukan pencarian cukup panjang, korban pun berhasil ditemuka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kota Baru, namun sayang nyawanya tidak tertolong.



R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:54 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru