riau24 Desa Perhentian Sungkai Siap Wakili Kuansing | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kuantan Singingi

Desa Perhentian Sungkai Siap Wakili Kuansing

0
Berita Riau -  Desa Perhentian Sungkai Siap Wakili Kuansing
Kuansing, Riau24.com – Desa Perhentian Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau siap mewakili Kabupaten Kuantan Singingi dalam lomba desa Tingkat Provinsi Riau.

Negeri di ujung selatan kuansing, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Damasraya Provinsi Sumatera Barat ini, bukan tidak mungkin menjadi wakil Kuansing dalam lomba desa tingkat provinsi.

Karena dengan jumlah penduduk lebih kurang 1.210 orang, dan dengan luas wilayah sekitar 6.500 hektar persegi yang saat ini dipimpin oleh seorang kepala desa bernama Andriades, sangat layak untuk menjadi wakil Kuansing dalam mengikuti lomba desa tingkat provinsi.

Sebab, potensi yang dimiliki Desa Perhentian Sungkai sangat besar seperti sektor perkebunan dan peternakan dan mampu memberi harapan bagi masyarakat.

Menurut Camat Pucuk Rantau, Azizman, SP ketika dihubungi menyebutkan Desa Perhentian Sungkai merupakan desa yang patut dibanggakan, karena menjadi satu-satunya wakil Pucuk Rantau dalam lomba desa tahun 2016 ini.

Camat beserta PKK kecamatan dan desa yang turun tangan langsung mendampingi tim penilai lomba desa itu, dan berharap agar Desa Perhentian Sungkai berhasil memenangkan lomba desa tahun ini.
Ditambahkannya, yang perlu dimiliki masyarakat desa agar bisa menjadi yang nomor satu di Kuansing adalah kekompakkan warga serta partisipasi warga dalam mendukung pembangunan tinggi.

Azizman berharap, 10 desa di Pucuk Rantau sepakat bersama-sama memajukan dan membangun desa.


R24/dev/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru