riau24 Gadis 15 Tahun Dicabuli Oleh Pria Kenalannya | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Gadis 15 Tahun Dicabuli Oleh Pria Kenalannya

0
Berita Riau -  Gadis 15 Tahun Dicabuli Oleh Pria Kenalannya
Pekanbaru, Riau24.com - Peristiwa pemerkosaan kembali terjadi di kota Pekanbaru. Melati (bukan nama sebenarnya-red) berumur 15 tahun, warga Kampar, Provinsi Riau diduga jadi korban pemerkosaan teman lelakinya berinisial AM (23).

Melati yang awalnya diajak jalan oleh pria kenalannya. Namun ternyata, pria yang berumur usia 7 tahun lebih tua dari Melati, malah membawa Melati ke sebuah homestay yang berada di Jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Di homestay tersebut, ternyata sudah ada tiga orang rekan AM yang lain. Melati diajak berhubungan badan oleh AM. Melati awalnya menolak, namun AM yang sudah gelap mata ini tetap memaksa Melati untuk melayaninya.

Melati yang tidak terima dengan perlakuan yang diterima, mengadukan AM ke Malporesta Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo, Senin (23/5/2016) yang dihubungi mengatakan, "Laporan sudah kita terima dan saat ini proses penyelidikan sedang berjalan. Pihak PPA Polresta Pekanbaru juga sudah memprosesnya. Kasus ini kita dalami lagi, karena kita tidak tahu pasti kenapa homestay tersebut bisa mengizinkan anak dibawah umur untuk menginap," ungkapnya.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru