riau24 Astaga, Melati Dicabuli Oleh Empat Pria Sekaligus | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Astaga, Melati Dicabuli Oleh Empat Pria Sekaligus

0
Pelaku
Berita Riau -  Astaga, Melati Dicabuli Oleh Empat Pria Sekaligus
Pekanbaru, Riau24.com - Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto yang dikonfirmasi pada Senin (23/5/2016) siang terkait kasus pemerkosaan terhadap Melati (bukan nama sebenarnya, red) membenarkan bahwa AM, pria yang mengajak Melati untuk menginap disebuah homestay di Jalan Kuantan Pekanbaru, sudah ditangkap.

Melati ternyata dicabuli oleh empat pria sekaligus di dalam kamar sebuah homestay tersebut.
Kesucian Bunga direnggut oleh salah seorang pelaku, sedangkan tiga lainnya menggerayangi tubuh korban sampai puas.
 
Pergaulan yang salah, membuat ABG umur 15 tahun tersebut harus merelakan tubuhnya dicabuli oleh empat lelaki yang baru dikenalnya.

Saat kejadian di kamar hotel tersebut, Melati mengaku ada pria yang memperkosanya, ada yang bertugas memegang tangan dan kepalanya, dan pria yang lain mencabuli tubuh Bunga.

Setelah puas menikmati tubuh ABG ini, salah seorang dari pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya, di Dusun II Keramat Sakti, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Keluarga korban yang tidak terima dengan perlakuan yang diterima oleh anaknya telah melaporkan kasus tersebut. Polisi yang bertindak cepat berhasil mengamankan satu dari empat pelaku.

"Pelakunya berinisial AM umur 23 tahun," jawabnya.

AM yang mengaku kepada polisi mengatakan bahwa ia hanya ikut memegang kedua tangan dan membuka pakaian Bunga sembari menciumnya.  AM menyebutkan kalau yang memperkosa korban adalah adalah R, rekannya yang lain.

AM mengaku sempat menggerayangi alat vital korban, namun tidak sampai terjadi hubungan badan. AM pula yang mengantarkan Bunga pulang usai dari Homestay tersebut.

Sementara itu tiga pelaku lainnya berinisial A, H dan R, sudah ditetapkan polisi sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Keempat pelaku bisa dikenakan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru