riau24 101 Atlit Popda Dumai Ikuti Popda Riau 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dumai

101 Atlit Popda Dumai Ikuti Popda Riau 2016

0
Berita Riau -  101 Atlit Popda Dumai Ikuti Popda Riau 2016
Dumai, Riau24.com - Sebanyak 101 Atlit Popda Kota Dumai diberangkatkan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Dumai untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau tahun 2016.

Keberangkatan Atlit Popda ini secara resmi di lepas oleh Kadisbudparpora Kota Dumai H.  Dermawan pada Senin (23/5) bertempat di Halaman Kantor Disbudparpora, Jalan HR.  Soebrantas.

Pantauan dilapangan, ratusan atlit Dumai ini diberangkatkan dengan menggunakan beberapa minibus dan mobil pribadi. Tampak ratusan atlit yang merupakan Pelajar di Kota Dumai ini dengan menggunakan seragam Kuning Hijau satu persatu berpamitan dengan keluarga.

Dari 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Popda Riau, Kota Dumai Hanya mengikuti 9 cabang diantaranya, cabor Basket, Volly Pasir,  Sepak Takraw,  Tenis Meja, Tenis Lapangan, Atletik, Renang, Bulu Tangkis dan Pencak Silat.

“ Popda Riau tahun 2016 ini, kita mengirimkan 101 atlit dan 14 pelatih serta official untuk mengikuti 9 cabor dari 11 cabor yang yang di pertandingkan pada Popda Riau tahun ini,” ungkap Kadisbudparpora Kota Dumai H. Dermawan, Senin (23/5) disela - sela pelepasan atlit di halaman kantornya.

Dermawan mengatakan, sebelum di berangkatkan, ratusan atlit yang akan mengikuti ajang yang dilaksanakan dua tahun sekali ini, terlebih dahulu telah dilakukan seleksi.

“ Sebelumnya, kita telah melakukan seleksi atlit Popda untuk tingkat kota Dumai selama 10 hari. Dalam melakukan seleksi atlit, kita tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan KONI kota Dumai. Jadi, kita sangat mengharapkan anak – anak yang mewakili Kota Dumai ini bisa memberikan hasil yang terbaik di tingkat Riau,” harapnya.

Terakhir, Kadisbudparpora Kota Dumai ini berpesan kepada Pelatih dan Official agar tetap mengutamakan keselamatan para atlit.

“ Yang terpenting jaga kesehatan dan keselamatan, mulai dari keberangkatan, pertandingan dan hingga kepulangan nantinya pada tanggal 27 Mei 2016,” tukas Dermawan.


R24/dev/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru