riau24 Anggota DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru ini Minta Pemko Atasi Kerusakkan Jalan Dalam Kota | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Anggota DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru ini Minta Pemko Atasi Kerusakkan Jalan Dalam Kota

0
Berita Riau -  Anggota DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru ini Minta Pemko Atasi Kerusakkan Jalan Dalam Kota
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kondisi sejumlah ruas jalan, yang berada di Kota Pekanbaru, khususnya ini jalan menjadi kewenangan Pemko tersebut, banyak yang keadaanya rusak dan bahkan ada juga belum tersentuh pembangunan. Bahkan, menjadi keluhan warga.
 
Ruas jalan yang rusak, tidak saja berada di daerah pinggiran, tetapi di dalam kota. Kondisi jalan rusak berat dan ringan. Pengguna jalan, sudah sering mengeluhkan untuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru agar segera melakukan perbaikan. Karena itu rawan Lakalantas.
 
Kejadian seperti itu, kerap terjadi pada Jalan Bukit Barisan, berada Kelurahan Tangkerang Timur. Itu banyak yang berlobang. Dan juga Jalan Ikhlas. Bahkan, ada terlihat kondisi Jalan Pesisir di Kelurahan Meranti Pandak, yang terkesanya dibiarkan begitu saja, tak disentuh pembangunannya.
 
Menyikap ini, H Mansyur anggota DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru, mengatakan, selaku wakil rakyat di Kota Pekanbaru, tentunya ada mendapat keluhan kerusakkanya infrastruktur jalan. Semuanya itu, kata Politisi PKS ini diperoleh saat reses. Tentu, jadi tanggungjawab Pemko Pekanbaru.
 
"Saat reses, selalu saja yang jadi keluhan masyarakat ada masalah kerusakkan dari infrastruktur jalan di dalam Kota Pekanbaru. Karena itu, saya meminta kepada Pemko Pekanbaru, sekiranya peduli akan keluhan masyarakat tersebut. Hal itu, dapat dilakukan berkoordinasi anggaran," ujarnya. 
 
Anggota Komisi D DPRD Riau ini, mengatakan, untuk memperbaiki kerusakkan sejumlah ruas jalan di dalam Kota Pekanbaru ini, semua dapat dilakukan dengan maksimal kalau bersedia berkoordinasi juga dengan Pemprov Riau. Sebab hal itu sambungnya, anggaran ini ada di APBD Provinsi Riau.  
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru