riau24 Dikabarkan, Anggota Komisi C DPRD Riau Kunker ke Luar Negeri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dikabarkan, Anggota Komisi C DPRD Riau Kunker ke Luar Negeri

0
Berita Riau -  Dikabarkan, Anggota Komisi C DPRD Riau Kunker ke Luar Negeri
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dikabar saat ini, sejumlah anggota DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Luar Negeri (LN). Ini yang berangkat adalah Komisi C DPRD Riau dengan tujuannya ke London, di Negara Inggris. 
 
Informasi berangkatnya sejumlah anggota Komisi C DPRD Riau, ini didapat atau dirangkum informasi di lingkungan rumah rakyat. Yaitu diinformasikan keberangkatan ke LN tersebut, Senin (23/5) sore ini. "Yach ada berangkat anggota dari Komisi C DPRD Riau ke London," kata sumber di DPRD Riau.
 
Dikatakan sumber yang meminta namanya tidak dipublikasiikan itu mengatakan, keberangkatan dari anggota DPRD Riau ini, memang sudah lama disusun dan dananya APBD Riau. Seekarang ini, hanya tinggal untuk persiapan berangkat ke LN memakai APBD, yang nota bene merupa uang rakyat.
 
Diketahui, pada sebelumnya juga tersiar kabar bahwa kalau Komosi A DPRD Riau, telah berangkat ke Amerika dengan mengagendakan juga Kunker. Namun, anehnya ini Noviwaldy Jusman, selaku Wakil Ketua DPRD Riau, ketika ditanyai hal tersebut, malah menyatakan dia tidak tahu kejadiannya.
 
"Saya tidak tahu pasti kalau saat ini, ada anggota Komisi A DPRD Riau ke Amerika. Karena selama sepekan lalu saya lagi berada di Jakarta. Dan, mengenai adanya angota Komisi A DPRD Riau itu ke LN Amerika. Lalu, saya tidak ada tandatangan keberangkatan mereka tersebut," ujarnya.
 
Ditanyakan halnya keberangkatan anggota Komisi C DPRD Riau itu ke Inggris ? Dikatakannya, untuk Komisi C DPRD Riau tersebut tak menjadi kewenangan dirinya yang memberikan ijin berangkat LN ini. Tapikan, sebenarnya tidak ada itu masalah, karena anggaran sudah tersedia pada APBD Riau.
 
Namun saat dikonfirmasi Sekwan Riau, Kaharuddin hanya mengaku belum tahu atau mendapat kabar mengenai keberangkatan Komisi C DPRD Riau ke Inggris tersebut. Tetapi yang jelas kesemua itu ada dianggarkan dalam APBD. "Belum tahu saya, tanyalah hal itu sama DPRD itu," ujar Kaharudin.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru