riau24 MU Resmi Umumkan Pemecatan Van Gaal | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

MU Resmi Umumkan Pemecatan Van Gaal

0
Berita Riau -  MU Resmi Umumkan Pemecatan Van Gaal

Riau24.com – Manchester United akhirnya melontarkan pernyataan resmi terkait pemecatan Louis van Gaal. Kabar pemecatan ini sebelumnya, sudah terlebih dahulu dihembuskan media.

Van Gaal tiba di markas latihan MU, Carrington pukul 09.00 waktu setempat, dan diberitahu jika akan dipecat. Setan Merah memberikan pernyataan resmi, 3 jam setelah Van Gaal meninggalkan Carrington.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Louis dan stafnya, atas kerja yang sangat bagus dalam 2 tahun terakhir. Puncaknya, adalah mencatat rekor dengan merebut gelar Piala FA ke-12 untuk klub (dan membuat dia selalu meraih gelar di 4 negara berbeda)," ujar Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward seperti dilansir situs resmi MU.

"Dia telah menunjukkan profesionalisme tinggi selama di sini. Dia meninggalkan kami dengan warisa pemain muda, yang percaya diri menunjukkan kemampuan mereka di level tertinggi. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuknya, di masa depan," lanjutnya.

Van Gaal menandatangani kontrak 3 tahun pada 2014, usai menggantikan posisi David Moyes. Namun, manajer asal Belanda ini gagal memberikan yang terbaik untuk Setan Merah, sehingga kontraknya diakhiri satu tahun lebih cepat.

Satu-satunya trofi yang dia persembahkan untuk MU adalah Piala FA. Setan Merah sukses keluar sebagai juara musim ini, usai menundukkan Crystal Palace 2-1 di partai puncak, 21 Mei 2016.

MU belum mengumumkan siapa pengganti Van Gaal. Namun, diyakini sosok tersebut adalah Jose Mourinho.

 
R24/afd/viv 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru