riau24 Selesai Tes Medis, Kapten Dortmund Resmi Milik Bayern Munich | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Selesai Tes Medis, Kapten Dortmund Resmi Milik Bayern Munich

0
Berita Riau -  Selesai Tes Medis, Kapten Dortmund Resmi Milik Bayern Munich

Riau24.com – Proses kepindahan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels ke Bayern Munich akhirnya selesai. Pemain yang sebelumnya menjabat kapten Dortmund ini, telah melakoni tes medis bersama Die Roten, Senin 23 Mei 2016, waktu setempat.

Hummels telah menandatangani kontrak 5 tahun dengan Bayern. Sebelumnya, pemain 27 tahun ini sudah menyatakan kesepakatan bergabung dengan Die Roten, di awal bulan Mei 2016 ini.

"Mengatakan salam perpisahan kepada Dortmund itu tak mudah. Seperti saat saya pindah ke tim yang berlawanan pada 2008," kata Hummels seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang, saya menatap segalanya yang menanti saya di Bayern. Saya sangat santai," lanjutnya.

Kedatangan Hummels disambut baik CEO Bayern,  Karl-Heinz Rummenigge. Dia senang dengan kembalinya Hummels ke Allianz Arena.

"Kami tak hanya kedatangan bek tengah kelas dunia dengan kedatangan Mats. Namun, kami juga kedatangan seseorang yang tak lari dari tanggung jawab setelah tampil di akademi kami. Sekarang, kami berharap dia sukses di Piala Eropa 2016," ucap Rummenigge.

Hummels bergabung dengan akademi Bayern, saat baru berusia 6 tahun pada 1995. Dia lalu bergabung dengan Dortmun pada Januari 2008.

Pertandingan terakhir Hummels bersama Dortmund dilakoni di final DFB-Pokal melawan Bayern, hari Sabtu lalu. Dia harus ditarik keluar di menit 78, karena cedera. Bayern keluar sebagai juara, usai menang 5-4 lewat adu penalti.


Lihat gambar di Twitter


R24/afd/viv
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam