riau24 Guru Pelaku Pembacokan Divonis 8 Tahun Penjara | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pelalawan

Guru Pelaku Pembacokan Divonis 8 Tahun Penjara

0
Berita Riau -  Guru Pelaku Pembacokan Divonis 8 Tahun Penjara
Pangkalan Kerinci, Riau24.com — Akhirnya pelaku pembacokan Kepala Sekolah (Keplsek) SMKN 1 Ukui, Dasmar Joni Rosa alias DJ divonis 8 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pelalawan. Guru tersebut membacok sang Kepala Sekolah (Keplsek) SMKN 1 Ukui, Nova Damayanti (35) yang membuat akhirnya Nova mengalami trauma dan cacat pada tubuhnya.

Vonis yang diberikan hakim jauh lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Pangkalan Kerinci, yakni 10 tahun penjara.

JPU Sri Mulyani Anom SH ketika dimintai tanggapan oleh majelis hakim, mengaku akan berpikir ulang atas vonis terdakwa Dasmar Joni Rosa tersebut.Dan terdakwa juga diminta berpikir selama seminggu untuk mengajukan banding.
 
Suami korban Abdul Rahmad yang ditemui seusai sidang persidangan mengaku kurang puas atas putusan hakim. Apalagi kondisi istrinya saat itu mendapat beberapa luka robek di kepala, lengan dan tangan.
 
‘’Kondisi istri saya masih trauma dan kini masih sakit dan harus tetap rawat jalan. Setelah kejadian pembacokan itu, jari kelingking istri saya tidak berfungsi dengan baik. Saya kurang puas dengan vonis hakim yang jauh lebih ringan dari tuntutan sebelumnya,’’ ujar Rahmad.
 
Namun Rahmad mengakui istrinya telah memaafkan perbuatan terdakwa, dan berharap semoga terdakwa bertobat dan tidak mengulangi kejadian serupa.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru