riau24 Dana BOS Senilai Rp 10 Juta Dijambret | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Indragiri Hulu

Dana BOS Senilai Rp 10 Juta Dijambret

0
Berita Riau -  Dana BOS Senilai Rp 10 Juta Dijambret
Inhu, Riau24.com - Aksi jambret  yang beraksi disiang bolong kembali terjadi di Kabupaten Inhu Provinsi Riau. Penjambret nekat merampok tas milik Tata Usaha SMPN 2 Lubuk Batu Jaya, Inhu. Dengan menggunakan motor RX King, dana Bantuan Operasional Siswa (BOS) yang baru saja diambil dari bank melayang ditangan sang jambret.

Selain uang berisi uang Rp10 juta, liontin dan handphone juga raib  dibawa kabur penjambret. Kerugian ditaksir sekitar Rp 15juta.

Korban bernama Heri Fitriani dan rekannya Selvia Noviana yang berprofesi sebagai guru di sekolah itu terjungkal ke aspal karena berusaha menarik tas yang berisi uang tersebut.
Tak terima dengan kejadian tersebut, keduanya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi Pasir Penyu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, pada Selasa (24/5/2016) siang membenarkan bahwa kejadian yang terjadi pada siang kemarin, sekitar pukul 14.30 WIB sudah masuk dalam laporan kepolisian.

"Kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, dan korban juga sudah kita mintai keterangannya di Polsek Pasir Penyu," ujarnya menjelaskan.

Dugaan awal, para pelaku sudah mengetahui kalau kedua korban baru saja mengurus dana BOS. Begitu kedua korban keluar dari bank, para pelaku segera membuntuti korban.
Saat korban melintas di Jalan Lurus Desa Kelawat, Kecamatan Sei Lala, pelaku langsung menarik dan membawa lari tas korban.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru