riau24 Kepala BKD Pekanbaru Tegaskan Tak Ada Penerimaan ASN Tahun Ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kepala BKD Pekanbaru Tegaskan Tak Ada Penerimaan ASN Tahun Ini

0
Berita Riau -  Kepala BKD Pekanbaru Tegaskan Tak Ada Penerimaan ASN Tahun Ini

Pekanbaru, Riau24.com- Berkembangnya isu bahwa di Kota Pekanbaru akan ada penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun ini ditepis secara tegas oleh Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie.

“Saya sekalu Kepala BKD Pekanbaru perlu menegaskan bahwa di Kota Pekanbaru tidak ada penerimaan ASN tahun ini. Untuk penambahan pegawai, sekali lagi, daerah tidak mempunyai kewenangan untuk menambah. Kewenangan itu sepenuhnya ada pada Pemerintah Pusat,” tegasnya, Selasa (24/5/2016).

Azharisman Rozie yang kerap disapa Rozie ini mengungkapkan telah mengusulkan terkait penambahan ASN di Pekanbaru sebanyak 2664 pegawai. “Sebenarnya kita mengusulkan karena Pekanbaru masih kekurangan pegawai sebanyak 2664 pegawai sampai tahun 2019,” ungkapnya.

Rozie yang kini juga menjabat sebagai Asisten III bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru menuturkan kekurangan pegawai di Pekanbaru saat ini diakibatkan pensiun yang rata-rata per tahunnya sebanyak 275 orang. “Jumlah pensiunan di Pekanbaru per tahunnya itu ada 275 orang kemudian ditambah dengan analisa beban kerja kita,” imbuhnya.

Rozie mengingatkan kepada masyarakat agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terkait isu penambahan ASN ini. “Sekali lagi, jangan tertipu oleh calo. Saya selaku Kepala BKD tidak akan menerima pengaduan masyarakat kalau dia tertipu kena calo karena sudah berkali-kali saya katakana, proses menjadi ASN saat ini sudah tidak ada lagi main KKN,” terangnya.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru