riau24 Dikabarkan ke Inggris, Komisi C DPRD Riau Membantah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Dikabarkan ke Inggris, Komisi C DPRD Riau Membantah

1
Berita Riau -  Dikabarkan ke Inggris, Komisi C DPRD Riau Membantah
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dikabar berangkat ke Luar Negeri (LN) ini, dibantahkan kalanganya anggota Komisi C DPRD Riau. Karena, hal keberangkatan ini tidaklah mudah dalam pengurusan ijinnya. 
 
Bantahan dipaparkan, oleh Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson. Ia menyatakan, tidak benar mereka itu bersiap melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Negara Inggris atau London "Saya sekarang lagi di Kuansing, bukannya di London atau mau berangkat ke London," katanya.
 
Politisi Demokrat dari Kuangsing - Inhu ini mengatakan, hingga saat ini belum ada undangan diterima untuk Kunker ke London. Ia pun meyakin kalau teman-temannya sesama anggota Komisi C, belum ada rencana ke situ. Sebab rekan yang (anggota komisi, red) punya kegiatan.
 
Lebih lanjut dikatakannya, jikalau anggota DPRD Riau ini berangkat atau Kunker ke LN. Maka terlebih dahulu mesti ada undangan yang akan dituju. Hal tersebut katanya, sebagai proses dari administrasi didalam pengurusan izin, tidaklah mudah seperti yang dibayangkan demikian. 
 
"Kunker ke luar negeri itu tidaklah mudah. Izinnya harus diurus, izin dari Mendagri, izin Kemenlu serta izin lainnya. Jikalau izinnya keluar dan segala persyaratan terpenuhi maka tidak ada salahnya anggota DPRD melakukan Kunker. Hal itu, selagi perhatikan azas manfaat," terangnya.
 
Kesempatan itu, Aherson berkata bahwa, setelah dilakukan Kunker, maka masing-masing anggota itu mesti membuat semacam tulisan untuk pertanggungjawaban. Maka hal tersebut dengan tujuanya bisa diketahui publik terkait apa mejadi hasilnya dari Kunker dilakukan ke LN tersebut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sarno
Rabu, 25 Mei 2016 07:59 wib
Yang betul saja lah pak.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru