riau24 Azharisman Rozie Optimis Bakal Terpilih Jadi Sekdaprov Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Azharisman Rozie Optimis Bakal Terpilih Jadi Sekdaprov Riau

0
Berita Riau -  Azharisman Rozie Optimis Bakal Terpilih Jadi Sekdaprov Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Pemilihan Sekdaprov Riau yang awalnya sebanyak 22 orang kini telah menyisakan tujuh orang calon. Azharisman Rozie yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru serta Plt Asisten III Setdako Pekanbaru mengaku optimis bakal terpilih menjadi Sekdaprov Riau menggantikan Plt Sekda saat ini, M Yafiz.

“Saya yakin terpilih,” ujar Azharisman Rozie yang kerap disapa Rozie ini kepada Riau24.com, Selasa (24/5/2016).

Rozie menuturkan ia tidak mempersiapkan diri secara khusus dalam seleksi pemilihan Sekdaprov Riau yang pekan ini telah memasuki tahap ketiga. “Saya tidak mempersiapkan diri secara khusus karena saya pikir apa yang menjadi maternitas itu merupakan lading pengabdian saya selama ini,” tuturnya.

Rozie mengatakan ketujuh orang calon tersisa saat ini merupakan kader birokrat yang layak menduduki jabatan ini. “Ketujuh orang calon saat ini menurut saya merupakan kader-kader Pemerintah Provinsi Riau yang layak untuk menduduki jabatan Sekda tersebut,” katanya.

Tahap seleksi ketiga pemilihan Sekdaprov Riau akan dilangsungkan Jumat (26/5/2016) pekan ini setelah sebelumnya ditunda secara mendadak pada Senin (23/5/2016) lalu. Tujuh orang calon tersebut nantinya akan memaparkan hasil karya tulis yang telah mereka buat selama 15 menit secara bergantian.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru