riau24 Dishub Riau Akan Perbaiki Kelengkapan Lalu Lintas Selama Ramadhan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dishub Riau Akan Perbaiki Kelengkapan Lalu Lintas Selama Ramadhan

0
Berita Riau -  Dishub Riau Akan Perbaiki Kelengkapan Lalu Lintas Selama Ramadhan

Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau akan memperbaiki seluruh kelengkapan lalu lintas jalan di seluruh jalan protokol dan jalan lintas selama bulan Ramadhan untuk mempermudah pengguna jalan membaca tanda-tanda lalu lintas yang akan menjadi jalur mudik.

“Perbaikan dilakukan untuk memudahkan pengguna jalan dalam membaca tanda-tanda lalu lintas di jalan, karena selama ini kami melihat banyak tanda jalan yang sudah rusak dan pudar,” ungkap Kepala Dishub Provinsi Riau, Rahmad Rajim, Selasa (24/5/2016).

Perbaikan jalan ini, sambung Rahmad, juga dilakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas yang selama ini disebabkan karena tidak bagusnya tanda jalan baik karena lampu jalan maupun rambu-ramambu-rambu peringatan.


Rahmad juga mengatakan Dishub terlebih dulu akan focus melakukan perbaikan rambu lalu lintas di jalan lintas penghubung provinsi dan kabupaten, karena Dishub menginventarisir kelengkapan rambu lalu lintas paling minim ada di jalan lintas.

Ratusan titik rawan kecelakaan yang ada di Riau juga akan ia antisipasi lebih supaya tak terjadi kecelakaan lalu lintas di titik rawan tersebut.

"Ada tiga jalur lintas dan banyak titik rawan yang ada di ketiga jalan lintas tersebut. Ini akan kita antisipasi. Kita akan mendata jumlah pastinya lagi jumlah titik rawannya," urai rahmad.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru