riau24 Ivanovic dan Venus Lolos, Azarenka Out | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ivanovic dan Venus Lolos, Azarenka Out

0
Berita Riau -  Ivanovic dan Venus Lolos, Azarenka Out



 
Paris - Ana Ivanovic dan Venus Williams lolos dari babak pertama Prancis Terbuka. Sementara itu, Victoria Azarenka tak mampu menuntaskan pertandingan dan tersingkir.
 
Ivanovic mengalahkan wakil tuan rumah, Oceane Dodin, pada pertandingan di Court Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Selasa (24/5/2016). Unggulan ke-14 asal Serbia itu menang dalam tiga set dengan skor 6–0, 5–7, dan 6–2.
 
Ivanovic terlihat akan menang mudah saat dia menghabisi Dodin 6-0 di set pertama hanya dalam waktu 17 menit. Namun, Dodin yang baru berusia 19 tahun mampu bangkit di set kedua dan gantian mengalahkan Ivanovic dengan skor 7-5.
 
Di set penentuan, Ivanovic yang lebih berpengalaman akhirnya mampu mengatasi perlawanan Dodin dan melaju ke babak kedua. Petenis Jepang, Kurumi Nara, akan menjadi lawan Ivanovic selanjutnya.
 
Pada pertandingan lainnya, Venus menyingkirkan petenis Estonia, Anett Kontaveit. Mantan petenis nomor satu dunia itu menang dua set langsung dengan skor 7–6(5) dan 7–6(4). Di babak kedua, Venus akan berhadapan dengan sesama petenis Amerika Serikat, Louisa Chirico. 
 
Langkah Azarenka di Prancis Terbuka tahun ini cuma sampai babak pertama saja. Azarenka mundur di set ketiga saat melawan petenis Italia, Karin Knapp, dalam kedudukan 3-6, 7-6, 0-4 untuk keunggulan Knapp.
Azarenka tak bisa meneruskan pertandingan karena mengalami cedera di lutut kanannya. Dia sempat mendapat perawatan dan sudah berusaha sekuat tenaga untuk terus bermain, tapi pada akhirnya memutuskan untuk mundur.
 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru