riau24 Suhardiman: Setelah Dilantik jadi Gubri Defenitif, Segera Wujudkan Janji Kampanye AMAN | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Suhardiman: Setelah Dilantik jadi Gubri Defenitif, Segera Wujudkan Janji Kampanye AMAN

0
Berita Riau -  Suhardiman: Setelah Dilantik jadi Gubri Defenitif, Segera Wujudkan Janji Kampanye AMAN
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring akan dilantik sosok Arsyadjuliandi Rachman menjadi Gubernur Riau (Gubri) defenitif yang melanjutkan sisanya masa bhakti 2013 - 2018. Pelantikan sesuai jadwalnya akan dilaksanakan, Rabu (25/5) sore di Istana Negara, Jakarta, 
 
Suhardiman Amby, menyikapi hal pelantikan tersebut, mengatakan, ini adalah untuk melanjutkan sisa masa bhakti Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, di periode 2013 -2018. Artinya, dengan dilantiknya Arsyadjuliandi Rachman, menjadi Gubri defenitif, tentu harus dapat menepati janji kampanye.
 
"Diketahui, sampai saat sekarang inikan terasa pembangunan yang melambat di Provinsi Riau. Maka, dengan dilantiknya Plt Gubri yang jadi Gubri. Tentu, diharapkan apa yang menjadi program kampanye pasangan AMAN, diketika itu bisa segera diwujudkan janji-janji yang dibuat," ujar Suhardiman.
 
Sekretaris di Komisi A DPRD Riau ini mengatakan, seiring dilantik itu Arsyadjuliandi Rachman makanya perlu diucapkan tahniah. Tetapi ia berharap, dengan dilantik menjadi Gubri, tentu harus bergerak cepat dalam menjalankan program yang tersusun di APBD Riau selama ini terkesannya tidak berjalan.
 
Politisi Hanura berasal Dapil Inhu - Kuansing ini, mengatakan, tidak ada alasan lagi program-program disusun itu kedepanya masih saja jalan ditempat. Dikarena, dengan ditetapkan menjadi Gubri defenitif tersebut, tentunya sudah memiliki kewenangan penuh. Karena pada selama ini masih terbatas.
 
"Kalau, sudah ditetapkan menjadi Gubri defenitif, maka itu percepat pergerakan pembangun daripada segala sektor. Karena sudah ada kewenangan penuh. Lihat saja itu pada hari ini, uang (APBD,red) ini menumpuk. Maka, pembangunan masih melambat. Program AMAN tidak terlaksana," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru