riau24 Ahok Didukung Megawati Untuk Maju di Pilgub DKI Jakarta | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Politik

Ahok Didukung Megawati Untuk Maju di Pilgub DKI Jakarta

1
Berita Riau -  Ahok Didukung Megawati Untuk Maju di Pilgub DKI Jakarta
Jakarta, Riau24.com - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut-sebut oleh Basuki T Purnama (Ahok) mendukung dirinya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Sementara Wakil Ketua Bappilu PDIP DKI Gembong Warsono tak yakin partainya mengusung cagub incumbent di Pilgub DKI.

"Ya kalau Ahok menyatakan seperti itu, dalam PDIP masih ada kemungkinan. Tapi kan ada prasyarat yang harus dilalui, pertama yang bersangkutan harus daftar ke PDIP," kata Gembong saat berbincang, Rabu (25/5/2016).

PDIP telah menutup pendaftaran untuk calon gubernur DKI di tingkat DPD. PDIP hanya bisa mengusung Ahok kalau yang bersangkutan mau mendaftarkan diri ke PDIP.

"Rasanya sulit PDIP beri dukungan ke Ahok, jadi kemungkinan dukung Ahok masih ada tapi dengan beberapa persyaratan. Mekanisme ini tapi memang PDIP mekanismenya seperti itu," kata dia.

Sementara itu Golkar yang baru saja menggelar Munaslub membuka pintu lebar-lebar untuk Ahok. Tetapi Ahok tetap yakin berada di jalur independen.

Sebelumnya Ahok mengaku didukung Mega saat menanggapi dukungan dari Golkar. "Tapi secara partai mau mendukung saya atau tidak saya enggak tahu. Sama aja kaya Bu Megawati secara pribadi dukung saya, tapi kan secara partai belum tentu. Gitu aja," kata Ahok di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru