riau24 Tak Cukup Hanya Tanam Pohon Dijalan, Teknik Sipil Unisi Perlu Lakukan Kajian | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Indragiri Hilir

Tak Cukup Hanya Tanam Pohon Dijalan, Teknik Sipil Unisi Perlu Lakukan Kajian

0
Berita Riau -  Tak Cukup Hanya Tanam Pohon Dijalan, Teknik Sipil Unisi Perlu Lakukan Kajian
Inhil, Riau24.com - Persoalan jalan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang semakin pelik, menurut Indra Muchlis Adnan permasalahan ini tidak hanya bisa dengan cara menanam pohon pisang atau pohon kelapa ditengah jalan sebagai bentuk kritikan.

"Kalau masyarakat masih wajarlah. Tapi, bagi para intelektual terutama sarjana teknik sipil Unisi harusnya melakukan kajian bagaimana agar jalan bisa bertahan lama," kata Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), Indra Mukhlis Adnan usai kegiatan Istighosah Akbar dalam rangka Peringatan Milad Unisi ke 8, Rabu (25/5/2016) di halaman kampus Unisi Jalan Soebrantas Tembilahan.

Karena saat ini lanjutnya, kondisi jalan yang ada paling berumur sekitar 8 bulan dan 1 tahun sudah berlobang. Hal ini menyebabkan Pemda hanya melakukan tambal sulam pada jalan yang ada.

"Jadi jika dilakukan kajian, entah itu dari segi teknologi atau lainnya bisa membuat jalan tahan lama, maka Pemda dengan uang yang ada bisa memperpanjang jalan, karena jalan masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.


R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru