riau24 Wakil Bupati Bengkalis Tutup MTQ ke-XII Tingkat Kecamatan di Siak Kecil | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bengkalis

Wakil Bupati Bengkalis Tutup MTQ ke-XII Tingkat Kecamatan di Siak Kecil

0
Berita Riau -  Wakil Bupati Bengkalis Tutup MTQ ke-XII Tingkat Kecamatan di Siak Kecil
Bengkalis, Riau24.com - Wakil Bupati Bengkalis H.Muhammad menutup secara resmi MTQ Bengkalis dengan membunyikan sirine.

Dengan dibunyikannya sirene tersebut, pertanda Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-12 tingkat Kecamatan Siak Kecil tahun 2016 resmi ditutup. Acara penutupan bertempat di Desa Sungai Siput, Selasa (24/05) malam Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Kecamatan Siak Kecil tepatnya di Desa Sungai Siput merupakan malam terakhir dalam pelaksanaan kegiatan MTQ untuk tingkat kecamatan se Kabupaten Bengkalis tahun 2016. Kegiatan MTQ ini diikuti 17 desa sekecamatan.

Wakil Bupati Bengkalis H.Muhammad dalam pidatonya menyampaikan, " Harapan kami kepada seluruh tim official di kecamatan yang turut berperan serta dalam melakukan pembinaan dan membimbing para kafilahnya, agar terus giat berlatih dalam memantapkan pembelajaran serta memahami apa yang termaktub didalam isi dan kandungan Al-Qur'an".

Beliau juga menegaskan, untuk terus berupaya menggalakkan program Maghrib Mengaji, guna mewujudkan masyarakat yang madani dan qur'ani di negeri junjungan.

"Salah satu upaya yang akan dilakukan Pemkab Bengkalis bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, yakni membahas pembentukan Peraturan Daerah (Perda) guna menetapkan suatu kebijakan keputusan tentang pelaksanaan program Maghrib Mengajidi Kabupaten Bengkalis", tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, berkenaan dengan akan menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Pemkab Bengkalis juga telah membicarakannya kepada pihak PLN untuk selalu tetap menjaga listrik tanpa adanya pemadaman bergilir.

"Untuk menjaga kekhusyukan umat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, kami sudah membicarakan dengan pihak PLN agar tidak ada pemadaman bergilir", demikian disampaikan oleh H. Muhammad, Wakil Bupati Bengkalis dihadapan ribuan masyarakat yang hadir saat penutupan MTQ ke-XII di Kecamatan Siak Kecil.


R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru