riau24 Pelantikan Gubernur Definitif Sore Ini di Jakarta, Suasana Kantor Gubernur Lengang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Undangan Terbatas,

Pelantikan Gubernur Definitif Sore Ini di Jakarta, Suasana Kantor Gubernur Lengang

0
Berita Riau -  Pelantikan Gubernur Definitif Sore Ini di Jakarta, Suasana Kantor Gubernur Lengang
Pekanbaru, Riau24.com- Walau undangan untuk menghadiri acara pelantikan Gubernur Riau Definitif di Istana Negara terbatas, tapi tetap saja sejumlah kepala dinas di Kantor Gubernur Riau kosong, dan tidak ada aktivitas penting lainnya. Sejak tadi pagi, suasana lengang di koridor masuk ke ruang Asisten.
 
"Bapak ke Jakarta," ujar staf di ruang Maperi, Asisten II Setdaprov. Hal sama juga terpantau di ruangan, Ahmadsyah Harrofie, Asisten I Setdaprov Riau. Di ruangan itu tidak ada seorangpun yang dijumpai.
 
Suasana serupa juga terpantau di di komplek Perkantoran Gubernur Riau Menara Lancang Kuning. Sebagain besar staf di Satker masing - masing, menyebutkan pimpinan mereka keluar. Ada yang ke Jakarta, ada juga yang dinas ke luar daerah.
 
Situasi seperti ini bukan sekali dua terjadi. Pada saat gubernur sedang tidak berada di Riau, Kantor Gubernur acap kali terlihat seperti tidak ada aktivitas. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau sendiri misalnya. Stafnya di ruangan itu menyebutkan bahwa pimpinan mereka sedang mengikuti agenda lain di Jakarta. "Bukan pelantikan gubernur," katanya.
 
Selain itu, juga tidak terlihat ada aktivitas kerja yang terlalu sibuk di masing-masing ruangan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau itu. Kegiatan yang dilakukan sejumlah pegawai ini, hanya sebatas duduk dan mengoperasikan komputer, dan kemudian istirahat makan siang.
 
Seperti yang sempat diberitakan sebelumya, tamu undangan  Istana Negara, selain Gubernur Riau, hanya keluarga dari Gubernur Riau dan petinggi DPRD Provinsi Riau serta KPU Provinsi Riau.
 
Agenda pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, menjadi Gubernur Riau definitif kemungkinan besar akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB di Istana Negara sore ini.
 
Jadwal pelantikan ini, sesuai dengan agenda yang disebarkan Kepala Biro Humas Pemprov Riau, Darusman kepada rekan-rekan media. 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru