riau24 Seorang Santri Terjaring Razia di Hotel | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Seorang Santri Terjaring Razia di Hotel

1
Berita Riau -  Seorang Santri Terjaring Razia di Hotel
Jakarta, Riau24.com - Aksi razia yang digelar oleh Satpol PP Kulonprogo berhasil mengamankan tujuh remaja yang tengah asyik ngamar di sebuah hotel di kawasan pantai Glagah, Rabu (25/5/2016) dini hari.

Saat dirazia, ternyata dua diantara tujuh remaja tersebut masih di bawah umur. Bahkan salah satunya merupakan santri di salah satu pondok pesantren di Purworejo, Jawa Tengah.

Ketujuh remaja yang terdiri dari empat laki-laki dan tiga perempuan menginap di tiga kamar hotel. Tiga diantaranya menginap dalam satu kamar, dan melakukan persetubuhan bergantian.

Kepala Satpol PP Kulonprogo, Duana Heru S mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka penegakan perda 4/2013 tentang ketertiban umum.

Mereka mengampil sampel secara uji petik di beberapa hotel di kawasan Pantai Glagah. Kawasan ini kerap dijadikan lokasi perselingkuhan dan meninap pasangan tak resmi. Sehingga pada Rabu dini hari mereka melakukan razia.

"Dari tujuh kita amankan, tiga diantaranya cewek. Dua cewek ini masih berusia di bawah umur," jelas Duana.

Karena melibatkan anak di bawah umur, sehingga dilakukan koordinasi antara lembaga perlindungan anak Kulonprogo dengan Purworejo.

"Untuk yang anak-anak akan dibina, karena masih ada yang pelajar. Yang dewasa tetap kita sidangkan di pengadilan," jelas Duana.  

Dua pasangan yang diamankan berstatus pacaran. Sedangkan tiga remaja yang satu kamar tidak jelas.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru