riau24 Ribuan Kader Mehadiri Muswil V DPW PKB Riau, Resmi Dibuka Ketua Umum Muhaimin Iskandar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ribuan Kader Mehadiri Muswil V DPW PKB Riau, Resmi Dibuka Ketua Umum Muhaimin Iskandar

1
Berita Riau -  Ribuan Kader Mehadiri Muswil V DPW PKB Riau, Resmi Dibuka Ketua Umum Muhaimin Iskandar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Agenda besar ditaja DPW PKB Riau, yaitu Muswil V. Pada agenda ini dihadiri langsung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Ribuan kader partai besutannya 'Gus Dur' hadir memadati ruangan, serta berjalan penuh hikmad.
 
Pantauan lapangan, Muswil yang bertempat salah satu hotel, Rabu (25/5) sore. Tampak pimpinannya politik politik, tokoh masyarakat di Riau. Agenda ini juga dimeriahkan artis papan atas dari Jakarta. Dan acarapun diawal pembacaan ayat suci Al-qur'an. Dilanjut nyanyikan lagu Indonesia Raya, mars PKB.
 
Kesempatan itu, Sugianto selaku Ketua Panpel Muswil V PKB Riau dalam sambutanya, mengatakan, terlebih dahulu terucapkan salam selamat datang terkhusus kepada Ketua Umum dan Menteri kabinet kerja Jokowi-JK berasalkan kader PKB. Terlaksananya acara Muswil ini, berkat ada kerjasama panitia.
 
"Muswil V DPW PKB Riau, tentu patut dilaksanakan. Dan, semua itu telah menjadi tekad dari kami para kader PKB untuk dilaksana dengan semarak. Semuanya itu kekompakan Panpel. Dan, maka hilang lelah kami, setelah melihat kehadiran langsung Ketum PKB," ungkap anggota DPRD Riau ini.
 
Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, dalam ucapan sambutannya, tentu rasa syukur kepada Allah SWT, yang terucap atas terselenggarakannya Muswil 
V. Dan terimakasih atas hadirnya Ketua Umum DPP PKB, di dalam agenda Muswil V PKB Riau, yang tema Lulus Jarum Lulus Lindan.
 
"Dan yang paling saya banggakan hadirnya seluruhan DPC PKB dan simpatisan PKB se- Provinsi Riau. Kami sampaikan juga bahwa ada sejarah diciptakan PKB di Provinsi Riau, yakni dibuktikan bisa bentuk fraksi sendiri di DPRD Riau. Yang memiliki enam anggota. Ini, suatu prestasinya PKB Riau," ujarnya.
 
Anggota DPRD Riau ini menyebut bahwa, Muswil ini juga diharapkan mampu membentuk suatu jajaran kepengurusan baru PKB, periode 2016-2021 yang jadi lebih matang kedepannya. Dan ditaja Muswil ini tidak hanya saja fokus melakukan evaluasi kepartaian, tetapi bentuk kepengurusannya DPC se Riau.
 
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin alias Cak Imin dalam pidato politik mengatakan, rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah terlaksana acara Muswil V PKB Riau berjalan lancar dan sekaligus telah dilantik nya seluruh pengurus DPC-DPC PKB se-Provinsi Riau. Dan patut diberikan apresiasi ke Panpel.
 
"Saya, juga meucapkan apresiasi pada Panpel yang sudah bekerja atas terselenggara acara ini. Dan disini, yang terutama disampaikan sekali lagi marilah tetap denganya istokomah dan kukuh didalam hal perjuangan membela kepentingan rakyat. Karena sudah jelas bahwa PKB bagianya rakyat," ujarnya.
 
Muhaimin yang membuka Muswil V DPW PKB Riau ini pun, berujar,
mengapresiasi kinerja dari jajaran pegurus DPW PKB Riau dan juga seluruh kader PKB se-Riau sudah bekerja keras, dalam memajukan PKB, terutama saat pemilu 2014 yang lalu. Namun, sudah didapat semuanya mesti dipertahankan.
 
"Kita harus mempertahankan dari prestasi yang diraih. Dan, diharap berpegang teguh pada apa sudah menjadi mandat dan kepercayaan masyarakat kepada kita. Diharap, selalu istiqomah, teguh dan komit terhadap apa yang diamanahkan pada kita. Jangan sampai, partai ini dibangun transaksi," ujarnya.
 
Dikarena sambungnya, PKB lahir serta dibesarkan atas dasar nilai-nilai yang kuat didalam mengajar cita-cita besar. Baik hal sebelum kemerdekaan hingga hari ini. Dia juga berharap pada kader partai sekiranya senantiasa bisa bekerja sama demi memenangkan partai pada Pemilu 2019 mendatang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sarno
Rabu, 25 Mei 2016 21:54 wib
Selamay ber muswil pkb riau
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru