riau24 Rumah Makan Diminta Tutup Siang Hari Selama Bulan Suci Ramadhan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kampar

Rumah Makan Diminta Tutup Siang Hari Selama Bulan Suci Ramadhan

0
Berita Riau -  Rumah Makan Diminta Tutup Siang Hari Selama Bulan Suci Ramadhan
Kampar, Riau24.com - Bupati Kampar H Jefry Noer SH menegaskan kepada seluruh masyarakat terutama pemilik rumah makan dan restoran, untuk tidak beroperasi di siang hari selama bulan suci Ramadan 1437 Hijriyah

Bahkan bila ada pemilik rumah makan yang nekat membuka rumah makan dan restorannya di siang hari akan mendapat tindakan yang tegas dari Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP).

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di daerah Kampar Koto Lima ini dalam sambutannya pada malam pembukaan Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Kampar, pada Selasa malam (24/5).

Dalam acara pembukaan MTQ tersebut turut hadir Ketua TP PKK Kampar Hj Eva Yuliana SE, unsur Forkopimda Kampar, Kepala Kemenag Kampar Drs H Fairus MA, Danyon 132/BS Mayor Inf Nurul Yakin serta para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, kades, panitia dan peserta.

Tak lupa juga, Bupati mengucapkan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh undangan yang hadir pada malam itu.

"Dan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1437 Hijriyah, bulan yang penuh berkat dan penuh ampunan ini, saya beserta keluarga mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh komponen masyarakat Kampar. Semoga pada Ramadan tahun ini kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyu dan penuh keikhlasan karena Allah Swt,’’ ucapnya.

Bupati juga meminta kepada masyarakat Kampar yang non muslim, agar tidak mengonsumsi makanan di depan umum guna menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya juga meminta kepada seluruh pelajar dan generasi muda agar dapat mengisi Ramadan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat", tutup Bupati dalam sambutannya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru