riau24 Rumah Kadisdikpora Rohul Dibobol Maling, 30 Emas dan 4 Arloji Merk Ternama Raib | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rokan Hulu

Rumah Kadisdikpora Rohul Dibobol Maling, 30 Emas dan 4 Arloji Merk Ternama Raib

0
Berita Riau -  Rumah Kadisdikpora Rohul Dibobol Maling, 30 Emas dan 4 Arloji Merk Ternama Raib
Rohul, Riau24.com - Rumah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Muhammad Zen dibobol maling, pada Rabu (25/5/16) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, mengatakan, bahwa ia mengetahui tentang rumah Kadisdikpora Rohul yang dimasuki orang tak dikenal.

Kejadian pencurian di rumah M. Zen di Jl. Karya Utama Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah itu sudah dilaporkan Desenty Nefri (41), selaku penjaga rumah M. Zen, Desenty Nefri (41) ke Polsek Rambah.

Ipda Efendi mengungkapkan, Selasa (24/5/16) malam sekira pukul 22.30 WIB, penjaga rumah M. Zen, Desenty menerima kabar dari rekannya bahwa rumah Kadisdikpora Rohul dimasuki orang tidak dikenal.

Saat itu juga, Desenty mendatangi rumah M. Zen untuk mengecek kebenaran. Setelah dicek, rumah itu barusan dimasuki orang tak dikenal dengan cara merusak jendela rumah di bagian belakang.

Setelah dicek pelapor ke bagian dalam rumah, beberapa barang berharga di rumah Kadisdikpora Rohul raib, terdiri 30 emas dan 3 jam tangan atau arloji lengkap dengan kotaknya.

"Merk jam tangan yang hilang antara lain satu merk Bonia, satu merk Guess, satu buah merk Geleron," ungap Ipda Efendi dan mengakui pelaku masih dalam Lidik Polsek Rambah.

Atas kejadian itu, Ipda Efendi memperkirakan Kadisdikpora Rohul mengalami kerugian sekira Rp40 juta.


R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru