riau24 Kisruh Masalah Dirut PT SPR, Komisi C DPRD Riau Ingatkan Batas Deadline ke Pemprov | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kisruh Masalah Dirut PT SPR, Komisi C DPRD Riau Ingatkan Batas Deadline ke Pemprov

0
Berita Riau -  Kisruh Masalah Dirut PT SPR, Komisi C DPRD Riau Ingatkan Batas Deadline ke Pemprov
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kisruh dalam penetapan Direktur Utama (Dirut) PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) punya Pemprov Riau ini tidak kunjung tuntas. Komisi C DPRD Riau memberikan deadline pada Biro Perekonomian, supaya menuntaskannya.
 
Deadline diberikan itu, tiga pekan sejak hearing yang dihelat tanggal 19 April 2016, di Komisi C. Ketika itu hearing sama PT SPR dengan asisten II dan Biro Perekonomian. Hearing itu, membahas persoalan yang ada di BUMD PT SPR, yaitu perihal penunjukan Dirut dan juga permasalahan lainnya.
 
‘’Kita, tidak ingin masalah polemik PT SPR itu berlarut-larut. Karena itu, DPRD Riau melalui Komisi C memberi waktu ke Pemprov Riau, selama tiga pekan kedepan. Agar permasalahan di PT SPR sebagai salah satu BUMD ini bisa dituntas segera. Maka, kembali diingatkan Pemprov," ujar Aherson.
 
Penegasan ini disampaikan Ketua Komisi C DPRD Riau dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/5). Katanya, hingga sekarang pihaknya belum ada menerima berkas penjelasan dari Pemprov Riau. Padahal yang diminta itu sambungnya, masalah penyelesaian dari pada BUMD PT SPR, sesuai hearing itu. 
 
Politisi Demokrat inipun mengaku, sangat kecewa serta disayangkan sikap instansi tersebut. Apalagi itu waktu untuk tiga minggu tersebut, merupakan permintaanya mereka disaat hearing. "Sampai sekarang ini pihak Asisten II mau pun pihak di Biro Perekonomian belum juga menyerahkan," ujarnya.
 
Diketahui sebelumnya, persoalan yang ada di PT SPR itu, berkaitan terpilih Nasir Day selaku Direktur Utama (Dirut) yang tanpa melalui tahapan yang diatur dalam Perda Nomor 1 tahun 2008.  Semua itu, terungkap saat hearing Komisi C DPRD Riau pada tanggal 19 April 2016, belum lama ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru