riau24 7th Convocation UNISI, 323 Orang Diwisuda | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Indragiri Hilir

7th Convocation UNISI, 323 Orang Diwisuda

0
Berita Riau -  7th Convocation UNISI, 323 Orang Diwisuda
Inhil, Riau24.com - Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan yang merupakan universitas satu-satunya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengelar 7th Convocation bagi 323 wisudawan/ti, bertempat di Venue Futsal jalan lingkar I Tembilahan. Kamis (26/5/2016).

Dari 323 wisudawan/ti yang mengikuti 7th Convocation , terbagi dari 73 dari Fakultas Ekonomi, 41 dari Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Pendidikan 137, Fakultas Teknik 25, Fakultas Pertanian 43 dan Fakultas Ilmu Agama Islam 4 orang.

Dalam sambutannya, Rektor UNISI, DR Sri Handayani menyampaikan, UNISI terus melakukan pembenahan, baik dari sisi akreditasi dan kelengkapan sarana dan prasarana lainnya.

"Selain terus meningkatkan akreditasi fakultas yang ada, kami juga terus meningkatkan kualitas para tenaga pengajar," jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah X, Eli Susanti mengatakan, UNISI merupakan universitas yang mulai diperhitungkan di Pulau Sumatera dan bukan universitas yang tidak jelas statusnya.

"Karena itu, tidak perlu lagi kuliah harus di Medan atau tempat lainnya, kalau disini sudah ada universitas yang diakui dan telah berhasil mengeluarkan lulusan terbaiknya," katanya.

Sebagai bukti UNISI sudah diakui oleh Kopertis Wilayah X, maka para mahasiswa berprestasi dan tidak mampu sudah mendapatkan beasiswa dari Kopertis Wilayah X.

Kegiatan 7th Convocation yang bertepatan dengan milad ke- 8 UNISI ini
Selain dihadiri Koordinator Kopertis X Eli Susanti, juga dihadiri Pendiri dan Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), DR Indra Muchlis Adnan, Ketua YTG, H Edy Syafwannur, para civitas akademika dan unsur Forkopimda dan orang tua wisudawan/ti.


R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru