riau24 Hanya Merogoh Kocek Rp300 Ribu, Tamu Sudah Bisa Menikmati Pelayanan Wanita SCH | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Hanya Merogoh Kocek Rp300 Ribu, Tamu Sudah Bisa Menikmati Pelayanan Wanita SCH

0
Berita Riau -  Hanya Merogoh Kocek Rp300 Ribu, Tamu Sudah Bisa Menikmati Pelayanan Wanita SCH
Pekanbaru, Riau24.com - Keberhasilan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru menangkap D, seorang mucikari yang beroperasi di Surya Citra House (SCH) pada Rabu (25/05/16) siang mengejutkan publik.

D mengaku kalau ia mematok harga murah bagi setiap tamu yang ingin melakukan hubungan mesum dengan para wanita penghibur yang disediakan oleh SCH.

Dengan hanya merogeh kocek sebesar Rp300 ribu untuk sekali kencan, para tamu sudah bisa menikmati kemolekan wanita-wanita penghibur disana. Bahkan tarif Rp300 ribu tersebut sudah termasuk kamar.

"Saya pasang tarif nggak mahal, cuma Rp300 ribu. Semuanya disesuaikan dengan keinginan tamu yang datang. Kita tinggal ikut saja " kata D saat ditanya pada Kamis (26/05/16) siang.

D mengaku kalau ia memperkerjakan wanita-wanita muda dengan kisaran umur sekitar 20-25 tahun. Bahkan jumlah pekerja seks komersial tersebut lebih dari 30 orang. D mengaku kalau ia baru tiga bulan bekerja di SCH dan nyambi pekerjaan dengan menawari setiap tamu yang datang untuk berhubungan seks dengan wanita-wanita penghibur yang ia sediakan.

"Saya baru kerja tiga bulan, sebelumnya jadi room boy. Waktu jadi kasir, saya nyambi sekalian nawari jasa PSK. Kalau perempuan yang saya pekerjakan umurnya masih muda-muda, dibawah 30 tahun" ujarnya,

Ketika ditanya dimana ia mengenal para wanita-wanita tersebut, D mengaku kalau ia mengenal mereka saat sudah bekerja di SCH.

Saat Sat Reskrim Polresta Pekanbaru membongkar praktek prostitusi di Surya Citra House (SCH) Jalan Siak II Pekanbaru, selain mengamankan D, sejumlah barang bukti seperti uang tunai, kondom dan buku catatan keuangan juga turut diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru