riau24 Tak Dipinjami Mobil, Seorang Ayah Nekad Mendorong Putrinya Hingga Terjatuh | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Tak Dipinjami Mobil, Seorang Ayah Nekad Mendorong Putrinya Hingga Terjatuh

2
Ilustrasi
Berita Riau -  Tak Dipinjami Mobil, Seorang Ayah Nekad Mendorong Putrinya Hingga Terjatuh
Pekanbaru, Riau24.com — Kali ini kekerasan pada anak kembali terjadi di Pekanbaru. Seorang pria tega menganiaya mantan istri dan anak kandungnya.

Dewi Asmawati benar-benar tak menyangka, niat baiknya berkunjung ke rumah mertua berakhir dengan penganiayaan. Mantan suaminya berinisial NT tega menganiaya dirinya dan anaknya didepan istri baru sang suami.

Bahkan, NT mendorong tubuh anaknya Dea sampai tumbang ke tanah.
 
‘’Saya sudah lapor ke Polsek Rumbai Pesisir tanggal 23 Mei 2016. Ini surat tanda penerima laporamnya,’’ kata Dewi di dampingi dua anaknya pada Selasa (24/5) siang.
 
Kemudian Dewi sambil sesekali ditimpali putrinya, Dea mulai bercerita tentang kejadian tersebut. Awalnya kejadian itu bermula saat Dea dan Dewi  pergi berkunjung ke rumah neneknya di Jalan Pramuka, RT 06, RW 07, Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Pesisir.
 
Sekitar pukul 15.00 WIB, dirumah neneknya, Dea bertemu dengan ayahnya NT. Dea yang saat itu butuh uang untuk biaya kuliah, meminta uang kepada ayahnya. Namun, NT menolak memberikan uang. NT malah berniat hendak meminjam mobil kepada Dea.
Dea menolak keinginan sang ayah, karena dilarang sang nenek yang saat itu mendengar permintaan NT untuk meminjam mobil cucunya.
 
Meski sudah dilarang, NT tetap bersikeras ingin meminjam mobil anaknya. Alasannya, di rumahnya ada dua unit mobil.
 
Dewi yang ada di sana langsung menyanggah perkataan  NT, sambil menjelaskan kalau mobil yang satu sedang dalam keadaan rusak.
Emosi Dewi terpancing karena melihat putrinya menangis. Sehingga kata-kata kasar keluar dari mulutnya.
 
‘’Lalu dia langsung menampar pipi kiri saya,’’ jelas Dewi.
 
Melihat ibunya ditampar ayahnya, Dea datang. Ia langsung melerai ayahnya yang sudah tersulut emosi.
 
Setelah situasi mulai aman, Dea beranjak ke mobilnya, namun saat itu ia melihat istri muda ayahnya. Seketika dirinya tersulut emosi, karena istri baru ayahnya mengeluarkan kata-kata cacian. Dea pun akhirnya mendorong istri muda sang ayah, dan terjadilah perkelahian.
 
NT yang datang, bukannya melerai, malah mendorong tubuh putrinya hingga terjatuh. ‘’Katanya, mulai hari ini jangan anggap papa lagi,’’ ungkapnya.
 
Tak terima atas kejadian itu, keesokan harinya, Senin (23/5) Dewi melapor ke Polsek Rumbai Pesisir. Ia berharap mantan suaminya diproses secara hukum.
 
Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya segera melakukan pemanggilan terhadap terlapor NT untuk diperiksa.
"Yang jelas kita akan tindaklanjuti perkara ini,’’ pungkasnya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Cinta
Jumat, 27 Mei 2016 07:41 wib
bapak nya mabuk kali ya
Ujang
Jumat, 27 Mei 2016 07:41 wib
parah ni anak...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru