riau24 Nama Kordias Pasaribu Disebut-Sebut Sebagai Wagubri. Ini Kata Dia ...... | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nama Kordias Pasaribu Disebut-Sebut Sebagai Wagubri. Ini Kata Dia ......

2
Berita Riau -  Nama Kordias Pasaribu Disebut-Sebut Sebagai Wagubri. Ini Kata Dia ......
 
Pekanbaru, Riau24.com -  Setelah dilantiknya Arsyadjuliandi Rahman ini menjadi Gubernur Riau (Gubri) defenitif, oleh Presiden Jokowi, di Istana Negara, Jakarta. Sekarang ini tinggal mengisi kekosongannya 'kursi' posisi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) yang mesti segera diisi.
 
Apalagi sudah ada himbauan dari Presiden Jokowi meminta kepada Arsyadjualiandi ini segera mengisi hal kekosongan jabatan Wagubri. Pengisian jabatan ini, harus dapat terisikan paling lambat tanggal 25 Juni 2015. Artinya, Gubri dengan harus segera memilih wakilnya.
 
Salah satu nama, yang sekarang santer beredar dan disebut-sebut adalah Kordias Pasaribu. Dimana dinilai sangat layak mendampingi Gubri Andi Rachman melanjutkan program pembangunan di daerah ini. Terkait, namanya ada disebut-sebut, Kordias tidak menampik.
 
"Siapa yang menyebut demikian ? Memang itu ada saya dengar hal tersebut. Sekarang ini, dilakukan pemilihan Wagubri. Tapikan hal ini kewenanganya dari Partai Golkar sebagai pengusung tunggal pada Pemilukada silam," sebut Kordias Pasaribu, Kamis (26/5) siang.
 
Ketua DPD PDIP Riau ini berujar, memang sah-sah saja itu berasal dari luar Partai Golkar. Baik yang berasal dari birokrat maupun dari non birokrat. Bahkan, bisa saja ini berasal dari PDIP, yang dampingi. Semua itu, tergantung dari Partai Golkar yang mengusulkannya.
 
"Suatu yang lumrah, partai politik mengincar posisi kekuasaan. Hal itu, karena memang sudah target kegiatan politik. Demikian juga itu dengan PDIP. Kalau memang hal memungkinkan, maka kami akan sangat senang jikalau digandeng Pak Gubernur," kata Kordias.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini juga menerangkan, walaupun ada harapan itu bersama-sama dalam membangun Riau disaat menjadi pendamping. Tapi, dia menyadari bahwa untuk posisi Wagubri yang domainnya milik Partai Golkar. Ini yang membuatnya menunggu.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sudir
Jumat, 27 Mei 2016 07:41 wib
Cocok. Karena pak kordias itu sosok tokoh muda yang energik dan memiliki pemikiran pembangunan bersama-sama. Bukan untuk kepentingan pribadi dia. Sebab tahu saya. Motto dia adalah Mensejahterakan Bersama
Santos
Jumat, 27 Mei 2016 07:38 wib
Suai tu kalau pak kordias jadi wagub. Semoga masuk dalam usulan golkar yang pengusung
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru