riau24 Jessica Syok dan Nangis di Polda Metro | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Jessica Syok dan Nangis di Polda Metro

1
Berita Riau -  Jessica Syok dan Nangis di Polda Metro
Jakarta, Riau24.com - Jessica menangis dan sangat shock berat saat mengetahui kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin sudah P21. Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Hidayat Bostam.

"Keluarga Jessica sangat syok dan kaget. Karena Jessica sejak tanggal 29 Januari 2016 ditetapkan tersangka, dan mulai tanggal 30 Januari 2016 ditahan. Kemudian penahanan yang sebelumnya 20 hari ditambah 40 hari, lalu ditambah 30 hari dan tambah lagi 30 hari. Tentu saja Jessica sangat syok" katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Menurut Hidayat, keluarga Jessica dan tim pengacara hukumnya pun ikut syok saat tahu kalau berkas Mirna itu sudah dinyatakan lengkap oleh Kejati DKI. Meski begitu, kuasa hukum tak berkomentar banyak lantaran tugasnya itu mendampingi kliennya hingga kasusnya selesai.

Hidayat mengatakan, kasus kematian Mirna ini banyak kejanggalan. Bahkan, tim kuasa hukum telah menyampaikan kejanggalan itu ke polisi. Namun kini, dia enggan berkomentar banyak soal pemberkasan tersebut.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:20 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru