riau24 "Katanya Ekonomi Sulit, Anggota DPRD Riau Malah Berombongan Plesiran ke Luar Negeri ? " | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"Katanya Ekonomi Sulit, Anggota DPRD Riau Malah Berombongan Plesiran ke Luar Negeri ? "

1
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring berangkat ke Luar Negeri (LN) ini dengan secara berombongan, hal itu menjadi pertanyaan besar bagi elemen masyarakat. Pasalnya, ini sangat bertentangan disampaikan kalangannya anggota DPRD Riau kini kondisi perekonomian sulit.
 
Plesiran dengan berombongan itu dikatakan oleh Direktur Indonesia Monitoring Developmen (IMD), R Adnan, yang dilakukan itu sangat dipastikan membuat masyarakat kecewa dengan hal tersebut. Dia juga menyebutkan, plesiran yang dilakukan tidak ada hasilnya. 
 
"Katanya ekonomi sulit, Anggota DPRD Riau ini kok malah dengan seenaknya berangkat plesiran ke Luar Negeri. Ini namanya, sudah tidak benar. Sikap anggota DPRD yang berangkat plesiran tersebut, sangat tidak menggambarkannya wakil rakyat," ungkap Adnan.
 
Dikatakannya, plesiran dilakukan wakil rakyat tersebut hanya jalan-jalan dengan menghabiskan dana yang nota bene merupakan uang rakyat di APBD. Sebab selama ini sambungnya, kunjung kerja atau plesiran ke Luar Negeri dilakukan wakil rakyat ini tidak ada hasil.
 
"Lihat saja, sudah berapa banyak anggaran tersedot diperuntukkan plesiran anggota DPRD Riau, dan apa hasilnya. Inikan menghambur uang untuk kesenangannya wakil rakyat. Sebab, tidak ada manfaat diterapkan di Riau ini. Plesiran ini, tidak ada faedah," ujar Adnan.
 
Senada disampaikan Rosni salah seorang pegawai swasta di Kota Pekanbaru. Bahwa dilakukan oleh wakil rakyat dengan plesiran atau berangkat ke Luar Negeri, sudah sangat melukai hati rakyat. Sebab disaat ini, perekonomian lagi lesu, bahkan APBD dirasionalisasi.
 
"Anggota DPRD Riau berangkat ke Luar Negeri itu, tentu sangat melukai hati rakyat di daerah ini. Katanya APBD terbatas, tapi kok pergi ke Luar Negeri. Sebaiknya uang rakyat itu, digunakan untuk kepentinganya masyarakat lebih tepat," ujar alumni Fisipol UR.
 
Untuk diketahui, baru-baru ini ada serombong Komisi A DPRD Riau itu berangkat plesiran ke Amerika memakai uang rakyat. Dan sudah pulang. Tapi selang sehari, maka kini disusul Komisi C DPRD Riau yang tujuan negara Inggris. Saat ini dikabar Komisi B menyusul.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sudir
Sabtu, 28 Mei 2016 14:18 wib
Itu ciri-ciri wakil rakyat munafik
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru