riau24 Libur Panjang, Siswa SMAN 1 Rambah Dibekali Tugas Khusus | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rokan Hulu

Libur Panjang, Siswa SMAN 1 Rambah Dibekali Tugas Khusus

0
Berita Riau -  Libur Panjang, Siswa SMAN 1 Rambah Dibekali Tugas Khusus
Rohul, Riau24.com - Untuk mengisi waktu luang selama liburan yang positif, kreatif dan produktif usai kenaikan kelas dan memasuki Ramadhan serta libur Lebaran, Siswa SMAN 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dibekali tugas khusus.

Demikian disampaikan, Kepala Sekolah SMAN 1 Rambah, Iskandar,MM,Pd kepada Riau24.com saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (27/5/16).

"Sebenarnya libur kenaikan kelas tidak panjang, cuma 2 minggu, namun karena sudah masuk bulan suci Ramadhan dan hari raya Lebaran jadi libur siswa ditambah mulai tanggal 6 Juni sampai 9 Juli 2016," ucapnya.

Iskandar mengatakan, tugas khusus siswa berupa membuat buku kegiatan selama liburan, yang nantinya berguna untuk menambah nilai siswa disekolah, sehingga selama liburan setiap harinya kegiatan siswa diisi dengan yang positif dan bermanfaat.

"Bagi yang muslim, kegiatan siswa, kita arahkan ke masjid-masjid terdekat disekitar tempat tinggal siswa dan untuk kegiatan bulan Ramadhan di sekolah belum ada,"terangnya.

Iskandar menambahkan, untuk penerimaan siswa baru (psb) tahun ajaran 2016-2017, jumlah siswa baru yang mendaftar berkurang. Hal itu disebabkan karena waktu Penerimaan Siswa Baru (PSB) bersamaan dengan SMKN 1 Rambah.

"Dibandingkan tahun lalu, saat ini siswa yang mendaftar berkurang, karena waktu penerimaan sama dengan SMKN 1 Rambah. Dan total siswa baru yang masuk ke SMAN1 Rambah, bisa diketahui saat proses daftar ulang selesai,"pungkasnya‎.



R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru