riau24 Beberapa Pria Ini Tewas karena Penisnya Hilang | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Nasional

Beberapa Pria Ini Tewas karena Penisnya Hilang

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Beberapa Pria Ini Tewas karena Penisnya Hilang
Jakarta, Riau24.com - Sudah ditandatanganinya Perppu untuk memberikan hukuman kebiri bagi pelaku kejahatan seksual, tampaknya dinilai sebagian orang sudah sangat tepat. Hal ini dianggap dapat efektif untuk mencegah terjadinya kejahatan seksual di Indonesia yang akhir-akhir ini sering timbul di publik.

Namun tidak bagi kaum Adam. Karena bagi kaum Adam, kehilangan alat vital menjadi sesuatu yang sangat tragis. Tak jarang kehilangan penis dapat menyebabkan mereka tewas atau bertahan hidup tanpa memiliki alat kelamin.

Berikut kisah beberapa pria yang akhirnya meninggal secara tragis karena harus dikebiri :

1. Pria ini tewas akibat penis dikebiri pakai arit

Kejadian ini terjadi di Distrik Sidhi, Madhya Pradesh, India. Seorang pria meninggal secara tragis setelah dikebiri adik iparnya sendiri. Pria tersebut diduga telah memperkosa adik iparnya, karena marah dan tidak terima, adik iparnya kemudian mengkebiri abang iparnya tersebut dengan menggunakan arit.
Tak cukup sampai disitu saja, potongan penis pria tersebut dibawa sang adik ipar ke kantor polisi dengan alasan kakaknya adalah pelaku pemerkosaan terhadap dirinya. Penis tersebut dimaksudkan sebagai barang bukti atas kasus pemerkosaan yang menimpanya.

Koran the Daily Mail melaporkan, perempuan yang datang ke kantor polisi bersama ketiga anaknya itu mengatakan, perbuatannya itu adalah satu-satunya cara yang bisa menghentikan perbuatan bejat pelaku. Dia selama ini tinggal dengan kakak iparnya sementara suaminya bekerja di Nashik, Maharashtra yang berjarak 700 mil.

Kakak iparnya diduga sudah berkali-kali memperkosa dia. Sampai akhirnya perempuan itu berpura-pura bersedia berhubungan badan ketika diserang kakak iparnya. Setelah itu dia memotong penis kakak iparnya dengan arit. Menurut koran the Times of India, sebelum polisi memberikan pertolongan kepada sang kakak ipar, pria itu bunuh diri. Mayatnya dilaporkan tergantung di sebuah pohon dekat rumah mereka.

2. Penis pria ini diamputasi mantan istri agar tak bisa selingkuh
 
Jian Chen, perempuan asal China yang bermukim di Australia mengkebiri mantan suaminya agar dia tidak bisa pacaran dengan gadis lain.
Perempuan 48 tahun itu memulai aksinya dengan memberikan banyak obat tidur pada pria tersebut saat makan malam dan menunggu dia terlelap.
Setelah sang lelaki mendengkur Chen segera memotong kelamin pasangannya.

Seperti dilansir koran the Sydney Morning Herald, lelaki itu segera dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal karena pendarahan. Selain penisnya dipotong dia juga ditikam di bagian leher dan paha.

3. Preman kelas teri dikebiri akibat suruh kelompoknya perkosa gadis belia

Akku Yadav adalah preman kelas teri Desa Kasturba Nagar, India. Surat kabar Inggris the Guardian melaporkan, warga sudah tidak bisa membendung kekesalah pada Akku, terlebih saat dia bersama gengnya menyeret gadis berusia 12 tahun dari rumahnya.

Akku menyuruh mereka untuk memerkosa korban beramai-ramai. Warga yang terdiri dari 200 ibu-ibu bergerak. Mereka mengeroyok preman itu di pematang sawah. Akku disiram bubuk cabe dan dilempari batu.
Bahkan, salah satu perempuan memotong penisnya memakai pisau dapur. Bahkan, para ibu-ibu yang mengeroyok Akku juga menusuk Akku ramai-ramai. Total sebanyak 70 tusukan ada di badan jenazah preman tersebut.

4. Ladyboy Thailand tewas setelah penisnya diamputasi
Sexy Pancake, nama panggung seorang ladyboy Thailand, menjemput ajal usai penisnya diamputasi.
Niwat Sangmor, nama asli sang waria, menderita kanker penis stadium tiga sebelum akhirnya meninggal.
Seminggu sebelum didiagnosa, Sangmor datang ke sebuah klinik di Khon Kaen untuk memeriksakan diri.

Ahli medis mengatakan, kanker penis yang diderita pria 27 tahun itu merupakan akibat dari terlalu sering menyembunyikan penisnya agar terlihat seperti perempuan. The Sun melaporkan, diduga darah tidak mengalir lancar di alat kelaminnya yang menyebabkan munculnya sel-sel kanker tersebut.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru