riau24 Kordias: Saya Tidak Mau Memikirkannya, Biarlah Golkar Saja | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Kordias: Saya Tidak Mau Memikirkannya, Biarlah Golkar Saja

0
Berita Riau -  Kordias: Saya Tidak Mau Memikirkannya, Biarlah Golkar Saja

Pekanbaru, Riau24.com - Setelah Plt. Andi Rahman resmi dilantik menjadi Gubernur Riau menggantikan Anas Maamun, timbul pertanyaan di publik siapakah yang akan menggantikan posisi beliau dulu sebagai wakil gubernur.

Desas-desus pun mulai beredar. Bahkan ada isu yang beredar bahwa calon kuat Wakil Gubernur Riau untuk mendampingi Andi Rachman, adalah Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu.

Namun ketika Kordias ditanyakan mengenai isu tersebut, beliau mengelak dan mengaku tidak memikirkan posisi tersebut.

Kordias mengakui kalau ia memang pernah mendapat tawaran tersebut.

"Saya tidak memikirkan itu, itu semua bukan urusan PDIP, jadi biarlah Golkar yang lebih berhak. Untuk sekarang ini saya tidak mikirkan itu," kata Kordias Pasaribu saat ditemui oleh sejumlah awak media di Star City Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (28/5/2016).

Posisi Wagub Riau akhir-akhir ini diisukan akan ditempati oleh orang dari partai PDIP. Hal ini berkaitan dengan politik DPP PDIP di Jakarta. Namun, banyak pro kontra dengan isu yang mengatakan bahwa Kordias akan menjadi Wagubri. Karena berdasarkan hasil Pilkada 2009 lau, Golkarlah yang menjadi pemenangnya.

"Saat itu kita jangan mengkotak-kotakkan seseorang berdasarkan ras maupun agama. Kita ibaratkan seperti memesan kopi. Saat kita pesan kopi, kita kan tidak pernah tanya yang buat orang apa, agama apa. Yang penting kopinya ada dan bisa dinikmati. Sama seperti pemilihan wagubri ini. Yang penting itu, kemajuan Riau," ucap Kordias, yang juga salah satu wakil rakyat di DPRD Riau tersebut.

 

 

 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru